<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

hey hey waktunya donor

update data terbaru dari www.pmiutdsby.org, jumlah kantong darah yg ada sekarang:
  • golongan darah O: 88 kantong,
  • golongan darah A: 19 kantong,
  • golongan darah B: 51 kantong,
  • golongan darah AB: 30 kantong.

kok cuman dikit yah? perasaan bulan mei kemaren stoknya bisa ratuan kantong, ayo ayo... kamu2 yg golongan darahnya A ikutan donor yah.

Labels:

“hey hey waktunya donor”

  1. Blogger dils Says:

    permisi, numpang nanya,... kalo golongan darah biru nyumbang ke mana, yah ?

  2. Anonymous Anonymous Says:

    waaahh gue termasuk golongan darah A nih hahaha laris dong ya? cuman gue engga bole nyumbang darah krn alasan medis heuehue...

    -strawberry-

  3. Blogger 1n3x Says:

    wahh gw golongan darah B.. ck ck ck.. baru 51 yah...

  4. Blogger emily Says:

    gw kemaren dah ikutan donor loh mi..

  5. Blogger mimimama Says:

    dils: golongan darah biru masuk ruangan serangga mbak, setelah toilet belok kiri
    strawberry: hepatitis? ato anemia? kalo fahmi kleptomania hehehe :D
    1n3x: ayo ayo ikutan donor
    emily: sip deh mil ;)