<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

lebih murah?

sialan lu

selama ini fahmi mikir kalo komunikasi via sms itu lebih murah, kan cuman 350 rupiah. bandingkan kalo telpon langsung kan bisa kena 1.000 lebih :p tapi apa bener2 lebih murah?

ternyata bisa jadi lebih mahal loh. soalnya kalo nelpon langsung pake henfon sering kali kita nggak mau ngobrol lama2, seperlunya aja, trus langsung disconnect. nelpon pake henfon kan 'mahal'.

sms lebih murah, tapi justru ini yg biasanya lepas kontrol. komunikasi via sms nggak senyaman ngomong langsung, pendek2 pula. jadi mesti bales2an sms sampek beberapa kali, nggak terasa. tololnya kita juga nggak pernah ngerasa mahal tiap kali ngirim sms, kan cuman 350.

ketauan mahalnya waktu fahmi liat tagihan henfon bulan kemaren. buat voice cuman habis 8.400, bandingkan ama yg dipake buat sms... 66.500 gila :D

- salah strategi ess -

Labels:

“lebih murah?”

  1. Blogger Ben Says:

    coba pake CDMA (entah fleksi atau starone).. istri gw jadi males sms-an, lbh suka telpon langsung abis pake CDMA... :D

  2. Blogger linda Says:

    uhuy... ada yg salah strategi rupanya ;)
    hmmmmmm..... mending tlp langsung aja deh daripada smsan, bisa ga kekontrol karna saking asyiknya :)

  3. Blogger morning-moon Says:

    Waks?!?! SMS sampe 60 ribuan? Hhehehe :) Jempolnya fahmi hebat bener nih.... Tapi emang, ada hal2 yang lebih enak disampein lewat sms aja :D. Apa ya coba? Misalnya gombal2-an, ini nih buat cowok2 terutama. Hehehe, coba tuh telpon langsung apa nggak bangkrut ya..... :D

  4. Blogger mimimama Says:

    ben: iya ya ben, cdma lebih murah. tapi kan kudu beli henfon baru ben... mahal :p
    linda: iya lin, molai bulan ini coba dikontrol deh!
    morning-moon: masalahnya fahmi cowok no, gimana2 juga harus nggombal hehehe hidup gombal!