<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jaguar R4

mimpi... mmm sekali2 boleh lah heheh :D

palsu... palsuuu...

itu bener foto fahmi? iya bener.
n itu foto jaguar r4? bener lagi.
fahmi pernah nyetir jaguar r4?
hahaaa... nggak mungkin jack! ngayal... :p

ceritanya gini, waktu browsing2 kok nemu pose christian klien yg keren abiss, trus minta tolong temen (bambang) buat ngambil foto fahmi pake posisi kayak klien gitu, trus main2 sebentar pake photoshop, jadilah fahmi sang sembalap jaguaarrr!

ini foto christian klien yg asli:



kalo yg ini foto fahmi:



trus foto itu di-crop jadi gini:



di photoshop, foto klien ditaroh di layer 1 (bawah) trus foto fahmi ditaroh di layer 2 (atas), jadinya kayak gini nih:




hehhh... daripada setress trus gila, usil2 dikit gpp kan?

;)

Labels: