<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

penampakan?

kemaren ada temen lama maen ke kantor, namanya nila. dia dateng mbawa anak bayinya, mala. si kecil mala nih biasanya lucu banget, nggak takut ato bingung kalo dikerumuni orang banyak, hobi ketawa n dikasih mainan apa aja pasti diterima. mala juga enjoy aja digendong kesana kesini, bahkan sampek ditinggal emaknya makan pangsit pun nggak nangis.

tapi kemaren beda, si mala keliatan bad mood berat. merengek2 terus, nggak mau lepas dari pangkuan emaknya. selama maen di kantor juga hampir nggak pernah kewata. pokoknya nggak kayak biasanya.

nah yg menarik si mala tuh kemaren beberapa kali fahmi perhatiin suka liat2 poster n lukisan2 di atas ruangannya mas martin. poster2 n lukisan2 itu kan udah lama ada disono, nggak pernah berubah, nggak ada yg spesial. jadi, sebenernya apa yg diperhatiin mala di poster2 itu? nggak tau, tapi orang bilang bayi bisa ngeliat apa2 yg nggak bisa diliat orang dewasa.

---------

tadi pagi, mbah urip (satpam kantor) iseng ngomong ke salah satu temen designer. dia bilang "mer mer, awakmu ati2 lho lek kerjo ngelembur sampek bengi, nang njero kono onok genderuwone".

---------

waduh waduh... sialnya mas martin si penunggu kantor sekarang lagi tugas di jakarta, kira2 bisa nggak ya dia ngirim cukup 'energi' buat njaga kantor surabaya? hiiyyy... :D


eh ada yg punya nomer henfonnya harry panca?

Labels: