<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

madiun





ya, akhirnya pasangan anton dan deny resmi kawin. he tapi mereka bukan pasangan homo lho, deny itu cewek, asli.

acaranya di madiun, 4 jam perjalanan dari surabaya (kurang kalo mimi yg nyetir). berangkat dari surabaya kita mbawa 3 mobil. 2 mobil berangkat duluan, satunya nyusul soalnya harus njemput mr.y dulu di rumahnya (manja), pake acara titip sepatu dari kantor pula, huek! dari 2 mobil yg berangkat duluan ternyata pisah juga di jalan, gara2 'kreativitas' mr.d1 yg ngaku ngakunya udah kenal jalan dg baik ...hhhhh oke lah mr.d1, kamu yg nyetir, silakan cari rute terbaik.

acara resepsinya sebenernya nggak terlalu spesial, event organizernya nggak asik (mungkin di-handle keluarga sendiri). udah jauh2 dateng dari surabaya, giliran mau salaman sama penganten pake acara ngantri dulu. nungguin entah-siapa-mereka foto fotoan sama penganten. tapi makanannya lumayan komplit *blink blink*... ada menu pecel madiun pula, wow. kalian pernah denger kan reputasi pecel madiun kayak gimana? wah wah... mr.y kalap! semua menu disapu. bahkan waktu yg lain udah duduk2 ngobrol, mr.y masih gerilya terus, (es buahnya kan belom diincipi). sampek mr.a sempat bisik2 "eh mi, wong iku buwuane piro seh? kok cik akene lek mangan..." kikikikik dasar njendil! gentong!

nah giliran pulangnya mimi yg nyetir hahaaa...!

nggak nggak... mimi kemaren itu nggak seberapa ngebut kok, biasa aja. mobil pinjeman soalnya. kalo sampek tergores kan repot urusannya hehehe makasih banyak may, mobilnya enak, handlingnya sip! tapi ya dg kecepatan yg 'biasa biasa aja' itu kok gampang banget ngelewati mobil yg disupiri mr.k? padahal mobilnya sama n kita sempat minggir sebentar lho mompa ban kiri depan. nggak lama setelah itu juga ngelewati pasangan mr.d2 n ms.n yg mbawa estillo. fyi: mr.d2 ini ngakunya juga dulu pernah jadi sembalap lho. sembalap kok nyetirnya gitu? estillo itu kan biasa dipake balapan turing, masak nggak bisa dibawa ngebut? nggak berani nyalip truk? anyway, sampek di surabaya duluan, sekitar 10-15 menitan gitu baru mobil kedua nongol.

ah... emang enak jalan2 keluar kota gitu, udah lama nggak keluyuran jauh hehehe, n asli baru sekali ini mbawa mobil mesin diesel ke luar kota. ternyata akselerasinya nggak spontan kayak mesin biasa, jadi kalo mau nyalip truk gandeng harus perhitungan dulu.



*saya sangat menikmati setiap kilometer perjalanan mmm...*

Labels: