<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

susah

"selamat pagi pak, ada yg bisa saya bantu?"
"iya, saya butuh pinjeman modal sebesar ... untuk keperluan ..."
"bapak punya barang apa untuk dijadikan agunan?"
"agunan itu apa mbak?"
"agunan itu barang yg nilainya kurang lebih sama dg jumlah pinjaman pak, untuk jaminan."
"laahhh... lha kalo saya punya barang senilai segitu, buat apa saya nyari pinjeman mbak?"
:(

Labels:

“susah”

  1. Anonymous 'ka Says:

    HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

    rada2 juge...

  2. Anonymous nana Says:

    belum lagi mi, kalopun ada agunan kan tetep ngag dikasi seharga agunanya kayaknya cuman sekitar 70%nya deh

    << ketauan sering utang nih aku huihihi..

  3. Blogger blossom Says:

    huh tetep ajah bunganya mencekik leherr........

  4. Blogger Luigi Says:

    Wah kalau gitu mesti punya pacar orang bank..apalagi yang babe-nya punya bank...jamin gak ditanya agunan deh... :)

  5. Blogger mitatea Says:

    wah jadinya yang minjem duit ke bank yang borjuis aja donk,,,

  6. Blogger unai Says:

    Kalo kamu yang aku agunkan gimana Mi? butuh banyak cairan niy...eh...salah...:P

  7. Anonymous Qky Says:

    gimana sektor riil mo bergerak, kalo yang maju cuman dia dia juga plus koncowan koncowatinya, duit muter di sekideran doang :(

  8. Anonymous naga Says:

    bener! di sini juga gitu. Mo minta kredit rumah minta jaminannya rumah lagi.
    Yeee....

  9. Anonymous Kang Ebet Says:

    Pacarin aja mbak-nya om.. biar dapet pinjeman terus.. ;))

  10. Blogger mimimama Says:

    nana: lho utang itu nggak selalu buruk lho na, ada juga utang produktif.
    gita: makanya mari kita miliki piutang n cekik leher orang!!! kikikik :D
    mitatea: huhuhu orang bilang bisa start bisnis cuman dg modal dengkul, dengkulmu :p
    unai: wah nggak laku nai, aku kan jelek, paling kamu cuman dapet recehan
    qky: sebenernya bagus juga buat melindungi modal dari spekulan kacangan
    naga: lalu gimana cara orang punya rumah untuk pertama kalinya?

  11. Anonymous Anonymous Says:

    HAUHAUAA*ngakak*..bener juga..ngapain pinjem klo disuruh minjemin....

  12. Anonymous designani Says:

    HAUHAUAA*ngakak*..bener juga..ngapain pinjem klo disuruh minjemin....