<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

supir angkot di surabaya suka ngawur kalo nyetir!

malem ini ada satu lagi angkot sial sok jagoan di jalan, serobot kanan serobot kiri sak enak udel'e. tapi dasar sial, dia bikin ribut dg orang yg salah, yo tak kerjai pisan kon.

ceritanya tu angkot wes banyak diklakson lalu lintas gara2 aksi ugal2annya. nah pas di setopan lampu merah daerah mbratang situ, mobilku di jalur kanan, posisi dia di jalur kiri. kalo dlm bahasa english michael schumacher pernah bilang gini: i was on the right lane, he was on the other. ijo. sok ngebut, narik, sret, pindah jalur kanan, motong jalurku. yo wes babahno... sak karepmu... eh beberapa meter di depan dia banting kiri, ada penumpang turun. sepeda motor di belakangnya misuh2, hampir nubruk.

ooo... perlu dikerjai ni angkot bangsat. abis nurunin penumpang itu, tak pepet ke kiri terus dia (walopun jalan di depanku kosong). pelan2. biar dia nyantol di belakang becak :p tak tunggu seberapa sabar dia. ternyata nggak lama. beberapa detik kemudian dia molai klakson2, teriak2 misuh2, bah. di setopan berikutnya jejeran lagi. masih teriak misuh2, matanya melotot kayak kerasukan setan. diliati orang2. nggak isin tah cuk? koyok wong gendeng ae kon. aku sih cuek ae, pura2 nggak denger nggak liat, aku cuman fokus liat lampu. ijo. tarik! ayoh ayoh bisa ngejar nggak? angkot penuh penumpang gitu mau dipake kebut2an, wek :p eat my dust! you son of a...

... --- ... ... --- ... ... --- ...

lalu, dari cerita nggak penting diatas apa yg bisa dipelajari? kalo mbawa mobil yg penuh penumpang, jangan sok bergaya kayak sembalap. percuma, nggak akan bisa manuver lincah, nggak akan punya cukup power buat akselerasi. n setelah bertahun2 belajar ngontrol emosi sendiri, sekali2 boleh jajal ngerjai emosi orang hahahaahhh... *setan!*





pah! so it was another stupid day.
but hey, the worst is yet to come.

Labels:

“”

  1. Anonymous Imponk Says:

    Perlu dikartu merah tuh si sopir :D

  2. Anonymous ebo Says:

    Dulu pernah bawa motor di surabaya... streess gw.. terutama di lampu merah.. sering disalip, dipepet dari depan, padahal gw udah mepet garis pembatas.. kalo di denpasar udah ditilang tu mas...

  3. Anonymous kikie Says:

    lebih heboh mana ma sudek di medan ...

  4. Anonymous Doni Says:

    Hehe betul tuh kata si kikie, angkot surabaya mah ga ada apa apanya dibanding angkot medan (also known as sudako, singkatnya sudek :p) coba aja kesana, kalo gag merutuk rutuk lebih dalam lagi ngeliat slebornya para supir itu.

  5. Blogger Sisca Says:

    Mas Fahmi, terima kasih sdh mampir balik :)

    Emang supir angkot itu identik dgn kelakuan minus, dari dulu citranya gak pernah berubah.

  6. Blogger anakecil Says:

    hahahahaa... asu! ceritamu loh mi mi... ayo kebut kebutan bareng aku tah? Nang Need For Speed aku wanie.. ajakin Michael Schumi mu iku lah. Ga wedi aku... tak pepet balek kon! Natalku ajor es... pancet bosenn.. huehehee

  7. Blogger desigNani Says:

    Bah...emang dasarr bemo sialan...
    ngak punya mata-mata buat liat kiri kanan...
    langsung sosor ajaaa
    mi...bukan cuma bemo...bis juga...
    tambah parah tuh...
    sudah badan gede!!ngak tau diri pula!!!

  8. Anonymous nagasundani Says:

    Hati-hati mas Fahmi...
    :P
    dodol!

  9. Blogger doeljoni Says:

    wong sarap !

  10. Anonymous kutu Says:

    ah biasa itu. dulu juga dia yang nyosor, aku yang ketabrak, aku yang bayar. supir bemo emang ngawur.