<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

superhero doesn't get the girl :p

spiderman... spiderman...
friendly neighborhood spiderman
wealth and fame
he's ignored
action is his reward

to him, life is a great big bang up
whenever there's a hang up
you'll find the spiderman!


kasian ya,
peter parker nggak dapet mary jane
clark kent juga nggak dapet lois lane
beberapa cerita superheroes lain juga gitu
sama saja :(

mungkin mereka sebaiknya nyari job lain.
kalo misalnya superman mau jadi model calvin klein
mungkin banyak digilai gadis2 yah? heheheeehhh... :p

Labels: ,

“superhero doesn't get the girl :p”

  1. Anonymous Riky Kurniawan Says:

    ga juga tuh, buktinya gw masih ada cewek :P

  2. Anonymous dental Says:

    wah gw sementara berhenti jadi superhero hehe..

    sekarang ikut tim mutant, sama2 wealth and fame

  3. Blogger Sisca Says:

    Fahmi,
    Itukah pekerjaan animator..???wowww keren abis la yow ..tambah salut :)

  4. Anonymous iks Says:

    pacar...

    easy come easy go, yang penting menguasai dunia!

  5. Anonymous andry Says:

    INI PASTI ADA HUBUNGANNYA DENGAN KEHIDUPAN ASMARA SUPER FAHMI !!!


    hihi...

  6. Anonymous 'ka Says:

    who wanna stick around if the man always gets a call/has crime to solve... and the woman just stay home waiting and waiting with no actions? :P :D

  7. Blogger Bverly Says:

    Fahmi, kamu superherokaH?? kalau iya cepat2 toubat sebelum ditinggal juga ama girlnya...*lariii*

  8. Anonymous [ew] Says:

    lah awakmu jareme superhero pembasmi kejahatan juga bener tah ? olga piye cak masih jadi inceran tah ? :P

  9. Blogger desigNani Says:

    huahauaa...dasar superhero gagal dalam cinta tapi tetep berhasil dalam promosi...
    mi..kata prapto saya mau ditraktir pizza sama situ???
    kehekee....kapan2 deh ke kantor sana....

  10. Blogger konnyaku Says:

    maybe the superheroes should try sticking on the ground first :D

    *numpang lewat*

  11. Blogger doeljoni Says:

    karena komik tersebut berjalan di pakem yang lurus... gak bakal menceritakan kisah selingkuh para superheroesnya...

    coba kalo ngikut pakem sinetron indonesia saat ini.. pasti akan jadi superhero dengan setumpuk kisah cinta (selingkuhan)

    berikutnya, infotainment akan mengamplified berita2nya...

    :))

  12. Blogger poy Says:

    makanya tho paaak, stop being superhero ;) tapi dont worry, you'll always be my hero *wink wink*

  13. Anonymous kere kemplu Says:

    menurut sodara kembar fahmi, superhero itu sebaiknya jadi hero biasa dengan menjadi:
    1. pembalap
    2. pialang bursa saham
    3. trader valas
    4. kepala cabang supermarket hero
    5. gabungan semuanya

  14. Blogger aRdho Says:

    cuman mau numpang ketawa abis baca entry dan komennya...

    *huahuahuahuhahauhahau*

  15. Anonymous gita Says:

    salah sendiri mau jadi superhero, nglamar kerjaan yg laen dong

  16. Blogger yoan Says:

    waduh....jadi ngebayang klo supermen jadi bintang calvin klain *pletak*

    ga metal agh wakakakka....

    super hero aygn super hero aja jangan jadi bintang iklan. ngerebut lahan kerjaan orang aja :)

  17. Blogger Luigi Says:

    Mungkin kalo si supermen udah mau insyaf pake celana dalemnya nggak diluar pasti ada cewe2 yang naksir dia deh :)

  18. Anonymous super hantu Says:

    hmm..funny. i always think bout the song's lyric :
    his ignored action, is his reward
    lucu ya, bisa jadi ambigous :p

    anyway, kenapa super hero doesn't get the girl?
    bukan masalah gak bisa dapet cewek (gak laku)
    tapi lebih ke permasalahan super hero gak boleh punya cewek
    because it would be too selfish. super hero bukan milik satu orang saja.
    super hero milik semua orang.
    lagian kalo punya pacar / keluarga / teman yang disayang
    bisa jadi sasaran empuk para super villains :D
    makanya semua super hero pada nyembunyiin identitasnya

    *halah...halah, mbahas panjang lebar masalah kyk gini* :D

  19. Blogger mimimama Says:

    his ignored action, is his reward
    aduh sakiiittt!
    :p

  20. Blogger Ay's Says:

    bener kata mas luigi, kalo superman mau ngerubah habitnya ..saya masih mau mempertimbangkan hohoho....

  21. Anonymous kutu Says:

    CK ne sing wegah. wong kolor e superman gak modis blas.. lagian kan model sekarang kan yang cd ngintip di balik celana om? mana ada yang terang2an kayak superman.. heheheh..

    mi, capek jadi superhero? superhero emang cuma bagus buat diliat. cewe2 ogah kalo sama superhero. ntar bersaing sama secret admirers.

  22. Blogger goiq Says:

    sumpah kocak abis...

  23. Blogger Mimi Hitam Says:

    hihihi dapet dari milis ya, gue juga. Lucu ya, tapi kok gambar super woman lagi jadi pembawa berita cuaca gak ada? uuuppss lupa, lagi bahas superhero cowok ya ;)