<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

tabrak lari

kemaren sore, sekitar 16:45, di viaduk belakangnya delta, sebelum kantor PDAM itu lho, terjadi kasus tabrak lari.

waktu itu saya lagi dlm perjalanan nganter ibu dari ampel (sby utara) menuju galaxy (sby timur). seperti sabtu sore biasa, viaduk waktu itu macet. pas lagi tenang2 ngantri traffic tau2 mobil saya ditabrak dari belakang, motor bebek, yamaha F1Z (mungkin F1Z-R), pengendaranya pake jaket merah, mbonceng teman gendut, nomor polisi motornya:

L 3356 BA

pengecut, dia lari. ibu saya kaget! "kejar mi!". "catet plat nomernya, ma". ibu saya yg lagi shock nggak bisa apa2, masih kaget. saya sempat ragu antara kejar atau menenangkan ibu saya dulu. "kejar mi!". saya narik mobil sekencang2nya, masih mampu ngimbangi kecepatan si pengecut itu, dia lari ke arah jl. residen sudirman.

tapi setelah ngeliat kondisi ibu saya yg pucat n nafasnya menggos menggos gitu, saya putuskan berhenti. minggir, cariin minum dulu buat ibu. setelah agak tenang, kita lapor ke polsek (ato polres?) manyar. disana laporan ditangani oleh pak nariyadi, pangkatnya nggak jelas karena waktu itu pak nariyadi lg pake kaos.

saat itu juga langsung dilacak, identitas pemilik motor n alamatnya sudah diketahui. waktu dihubungi, si pemilik motor lagi keluar, diterima bapaknya. menurut informasi bapaknya, motor itu sudah dijual 2 tahun lalu lewat broker (tapi belom balik nama). sekarang, pak nariyadi sedang ngelacak si pengecut itu. moga2 bisa segera ketangkep.

---------

saya sendiri bukan orang suci, pernah ngebut, n pernah tabrakan juga di jalan. tapi kalo terjadi insiden saya nggak akan lari, kalo memang saya salah ya terima tanggung jawab. nggak kayak pengendara L 3356 BA itu, pemuda kok pengecut? kalo jadi pejabat mau jadi koruptor?

teman2 yg baca posting ini, kalo di jalan sempat ngeliat yamaha F1Z dg nomor polisi L 3356 BA, tulung ya laporkan ke polsek manyar, ato segala polisi terdekat yg bisa dijangkau, ato radio suara surabaya, makasih.

Labels:

“tabrak lari”

  1. Anonymous hericz Says:

    Waduh, itu motor nabrak mobil yah?

    pasti lagi ngebut banget tuh, sampe ibumu terkaget-kaget gitu.

    Tapi biasanya, kalau ada mobil ama motor, motor yang menang secara hukum, walaupun sebenarnya dia salah.

    Dunia yang aneh

  2. Blogger Sisca Says:

    Tuh ..kan kamu 'LEBIH BAIK' :)

    Semoga Ibu gak papa ya..kasihan ampe shock githu :)

  3. Blogger Bverly Says:

    Fahmi, aku lihat2 deh apa pengendaranya ada lari ke sini, kalau ketemu aku kasih tahu deh...hehehe

    Dia waktu nabrak kamu lari mungkin karena dia udah korupsi banyak, makanya takut and kaburrr... hahaha

  4. Blogger desigNani Says:

    Mi...dimana??dijalan mana???sini gw cariinn...hobi saya klo kayak gini...*berlagak preman*

  5. Blogger doeljoni Says:

    di umumkan di blog mi ?
    wah lebih seru kalo di SS FM :D

    ntar kalo udah ketemu di gebukin rame-rame...
    gitu rencananya ya ?
    :P


    ** bercanda euy**

  6. Anonymous 'ka Says:

    man... i guess he won't get in jail either huh?

    people here will get in jail for sure if you do that. you will even get into trouble if you see an accident and you don't even stop to help

  7. Anonymous Aswad Says:

    Coba cari aja via google....
    hehe...

    Kalo liat difilm koq FBI, NSA gampang banget yak kalo nyari orang...???

    [kebanyakannontonpilem]

  8. Blogger Hedi Says:

    kasus tabrak lari pertama yang masuk blog...mudah²an ketangkep :P

  9. Blogger Ay's Says:

    welah...potret pemuda masa kini. untung saya sudah tidak muda lagi ehehehe...

  10. Blogger emily Says:

    semoga itu orang cepat ketangkep biar bisa cepat dikamplengi :D