<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

tip of the day: 'memanfaatkan' henfon

kamu punya henfon? mestinya iya... jaman sekarang sapa yg nggak punya coba? hehehe ini ada cerita menarik tentang henfon.

beberapa hari yg lalu saya sempat cangkruk dg beberapa temen di warung kopi. di meja sebelah sono ada pasangan yg lagi kencan. si cowok mungkin profesinya pialang, konsultan, penipu ato apa, nggak tau. tapi jelasnya dia banyak banget nerima telpon, soal bisnis kayaknya, tulilulilulit... tulilulilulit... bla bla blah... tulilulilulit... tulilulilulit... bla bla blah lagi, dst. awalnya pasangan ini asik2 aja ngobrol2 gitu, tapi setelah beberapa kali nerima telpon, si cewek keliatan mulai agak 'iritasi'. emang enak dicuekin? bengong kayak patung nunggu cowoknya selesai bicara dg entah siapa. nggambas.

iya, itu contoh yg jelek. kalo lagi kencan, perlakukan cewekmu sbg pasangan, bukan sekedar aksesoris.

ada contoh yg lain. menyadari lagi jalan sama cewek yg spesial, seorang cowok sengaja matiin henfonnya sama sekali. nggak mau diganggu? biar bisa konsentrasi pacaran gitu kali ya? halah halah... :p apa itu bisa bikin si cewek merasa spesial? tidak. dg henfon mati gitu, berarti bener nggak akan ada yg ngganggu, tapi itu berarti juga nggak akan ada sesuatu yg bikin menarik. plain.

tip of the day: biarin henfon nyala, kalo ada yg nelpon, jawabnya kayak gini: "maaf ya pren, saya lagi sama orang penting nih, nanti saya telpon balik". kemudian langsung klik, hang-up. pastikan si cewek denger itu waktu kamu nerima telpon. ohhh... tuing! si cewek pasti langsung merasa spesial, terbang ke langit, jeduk! klepek2.

dan kalo memungkinkan, kamu juga bisa minta tolong temen buat sengaja nelpon kamu pas lagi ngedate, sekedar main2 kayak gitu tadi. toh nggak butuh pulsa banyak, paling cuman 5 detik.

gimana?

(btw, buat si cowok pialang itu tadi, mungkin ada baiknya dia baca how to win friends and influence people-nya dale carnegie).

Labels:

“tip of the day: 'memanfaatkan' henfon”

  1. Blogger Sisca Says:

    Mas,

    Kapan lagi ngedate, kabarin aku, biar aku telep dari sini..kan ada penampakaan nomer...trus..bicarain konser...huhuhu..dijamin deh..aksesorisnya bakal klepek2..:)

  2. Anonymous andry Says:

    Beberapa cewek, smart one, malah ndak mempan kena gombal picisan kek gitu.

    Menurut gw, common sense saja. Kalo memang penting ya diterima. Diselesekan seperlunya. Otak konsen ke pembicaraan, tapi HATI DAN MATA NDAK BOLEH LEPAS DARI SI CEWEK.

    Keunggulan metodologi ini, adalah :
    Pertama, cewek mendapat kesan bahwa cowok bertanggung jawab dan mandiri.
    Kedua, cewek faham kalo si cowok bukan sekedar nggombal. Serius.

    Hehe. Ndak pernah kamu coba langsung toh Mi ? Apa ndak ada sarana prakteknya ? (maksud saya, HP-nya)

  3. Blogger desigNani Says:

    Hayaahhh!!!saya sebagai seorang cewek...
    akan
    melakukan
    tindakan simple
    :
    BAntiiing ajaaa Henpon nyyaaa!!!!!!

    hauauhaa
    (emosi cewek emang nga bisa dikontrol)

  4. Anonymous hericz Says:

    Anjrit!

    Keren-keren. Dari berbagai tip romantik yang pernah aku lalkukan, ini adalah hal baru dan akan saya cuba sendiri.

    Huahaha

  5. Anonymous Nofie Says:

    Boljug nih tipsnya. :D

  6. Blogger Bverly Says:

    Nanti malam aku mau ngedate ama orang yg suka bikin kesal, tolong ya telfon ke hp aku, terus aku akan bilang'Oh, urusan penting ya? ok deh aku segera kesana!:

    hehehee

  7. Blogger Pipit Says:

    Hihihihi..might work!

    But the fact that my date actually answer the phone in the first place, for me, it is a sign of impoliteness. Except if he is a doctor, fire fighter, or other profession who has to run for emergency situation.

  8. Anonymous iks Says:

    klo gw digituin yah pas dia dah selesei ngomong giliran gw yg telpon2an, huh !! tapi pernah jg kejadian, dia sms-an gw aga 'iritasi' gitu yah akhirnya gw sms-in temen2 gw maksutnya biar temen gw sms balik n nunjukin, gw juga bisa sms-an !

  9. Anonymous hantu Says:

    will never works on me. yg kyk si andry bilang, tuh baru bener2 cowok yg ideal :D

  10. Anonymous naga Says:

    Loh Mi, justru fungsi HP lainnya kan cari ce/co yg pingin nge-date, itu loh yg pake sinyal jarak dekat itu (sorry nih bolot teknologi).
    Kalo gue digituin cowok, paling gue tinggalin, "sorry nih, gua mo shopping dulu, kalo loe udah selesai, cari gue di sekitar situ" (tp trus gua tinggalin.) biar tau rasa!

  11. Anonymous unwinged Says:

    Tips yang berbahaya sekali...
    Kalo besok malah di pecat karena ndak angkat telpon piye ? kacau.. ce pun menghilang..
    Anyway, saya juga sudah baca buku Dale Carnegie itu :D

  12. Blogger Ay's Says:

    kok seneng se mas moco buku ngunu iku?
    lek aku kok malah ngelu yo? wakakakak...

  13. Blogger landy Says:

    sumpah gw dulu benci banget yg namanya Dale Carnegie, padahal gw gak tahu orangnya, cuma dosen gw setiap pertemuan yg dibahas DR itu mulu, bikin bete , eh sekarang gw malah beli bukunya How To Enjoy Your Life and Your Job , lumayan bagus :-)