<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

di jalan, gaya mengemudi saya _______________, tapi teman2 bilang _______________, padahal kan _______________, iya kan? heheheehhh :D

Labels:

“”

  1. Anonymous hericz Says:

    hericz: di jalan, gaya mengemudi saya wajar-wajar saja, tapi teman2 bilang saya ganteng dan keren seperti artis sinetron yang gaul dan jago berantem, padahal kan memang iya, iya kan? heheheehhh :D

  2. Anonymous ebo Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya _______________, tapi teman2 bilang /\/\/\/\/\, padahal kan /\_ahh_/\_uhh_/\_ouwh_/\, iya kan? heheheehhh :D

  3. Blogger Sisca Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya PINDAH KE KANAN, tapi teman2 bilang ITU TAMBAH PENGALAMAN, padahal kan TERPAKSA, iya kan ??? heheheheh

  4. Blogger Bverly Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya elegant, tapi teman2 bilang SAYA SOK GAYA,padahalkan saya tidak bisa mengemudi..hehehe

  5. Blogger b. gundul S. Farm Says:

    Lik, saya mengemudi tidak sambil bergaya. coz, jalanan bukan catwalk.
    *salah yoh....*

  6. Anonymous dork Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya ____gamblesh___________, tapi teman2 bilang _______gamblesh________, padahal kan ______gambleshhhh_________, iya kan? heheheehhh :D

  7. Anonymous zam Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya 69, tapi teman2 bilang anjing kawin, padahal kan kirik nikah, iya kan? heheheehhh :D

  8. Blogger ariesw Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya ___AC Milan___, tapi teman2 bilang _____Persebaya__________, padahal kan ______Winning Eleven_________, iya kan? heheheehhh :D

  9. Blogger Hedi Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya ___ngebut _____, tapi teman2 bilang ____penakut_____, padahal kan ____serem_________, iya kan? heheheehhh :D

  10. Blogger Luigi Says:

    di jalan, gaya mengemudi saya _persis seperti taksi peot di Monrovia__, tapi teman2 bilang __nggak kok,kamu nyetirnya persis bajaj di kampung melayu, kalau mau belok hanya si baja dan Tuhan yang tau_, padahal kan _saya ini masinis KA Argo Blewuk__, iya kan? heheheehhh :D
    ----------------------------
    Cah bagus, isian diatas itu hanya prakiraan sontoloyo aja kok :)

    Kumaha damang? Aku mudik bulan depan, dah gak tahan nih dnegan bau kelek orang Liberia :)

  11. Blogger Ling Says:

    *mikir

    itu musti diisi? kalo benar, dapet hadiah apa nih

  12. Blogger Ay's Says:

    ketoke ndhisik aku wis komen ko mas...ko raib yo huhuhu...