<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

khusus penderita



eh btw kenapa ya itu di atas lift ada tulisannya khusus penderita? soalnya kan di bawahnya sudah ada tulisan lift khusus pasien. saya pikir istilah pasien itu lebih enak dibaca, setuju?

kalo pake kata penderita gitu kok kesannya mengandung hawa2 energi negatif ...wetset! :p kayaknya semua orang yg menggunakan lift itu nggak ada yg beres, pada tersiksa, sakit, menderita. padahal dokter n perawat kalo pas bertugas mendampingi pasien juga naik/turun pake lift itu. kadang malah ada juga keluarga pasien yg ikut numpang naik/turun. orang yg dlm kondisi koma/pingsan juga dianter naik/turun pake lift itu. apakah mereka menderita? sama sekali enggak toh.

lalu, apakah bapak ibu dokter yg terhormat itu melanggar rambu2 lalu lintas antar lantai?

eh eh tapi kenapa juga gedungnya disebut rumah sakit ya? ini juga mengandung energi negatif *halah*. kenapa nggak direname jadi rumah perawatan medis ato apa gitu? penjara aja punya nama beken: lembaga pemasyarakatan.

jadi, saya setuju kalo tulisan khusus penderita itu direvisi aja hehe :D lha wong cuman tempelan kertas ae lho, gampang disuwek :p bagaimana menurut pendapatan anda?



*nggak penting*

Labels:

“khusus penderita”

  1. Anonymous zam Says:

    pertama!!!!

    hehe.. begitulah Indonesia, bung fahmi..

    kata-katanya kadang unik..

    kalo Rumah Sakit bisa disingkat RS, la kalo Rumah Perawatan Medis singkatannya RPM. buat orang Indo yg suka menyingkat-nyingkat, ini kurang epektif..

    heheh..

    sotoy ah..

  2. Anonymous paman tyo Says:

    betul nak. pakai "pasien" saja, karena pasien kan harus punya patience meskipun sedang menderita.

    rumah sakit atawa "zieken huis"? biarkan saja. st carolus jakarta menyebut diri "pelkes" (pelayanan kesehatan), tapi dia anggota persatuan rumah sakit indonesia.

  3. Anonymous iks Says:

    rumah sakit mah cocok mas fahmi...lah orang yang keluar RS toh bakalan sakit kepala liat biaya nembus obat hehe

  4. Anonymous [ew] Says:

    males ganti mi, wong diatas gitu mesti cari tangga wis biarin aja makanya ditempelin kertas dibawahnya dengan kata pasien :P

    kenapa rumah sakit ? simple mudah dicerna daripa rumah perawatan medis busyet panjang amat ntar malah ada yg nanya medis kuwi opo tho ? sama ngga ma sadis kudis betis :P

  5. Anonymous Hedi Says:

    Aku setuju "penderita", mi. Kalo "pasien" sekarang artinya luas, wong pengguna narkoba juga disebut pasien tuh...hehehe

  6. Anonymous prapto gebleh Says:

    Rumah Sakit diganti aja jadi Rumah SANGIT!! bau kecoakk!!

  7. Blogger .:nien:. Says:

    wet settt .... kuliah linguistik ae boss ...

  8. Blogger goiq Says:

    hmmmmmm.... dari dulu udah biasa di bilang rumah sakit, kalo mendadak di ganti nanti jadinya mubazir aja. wong orang2 tetep bakalan bilangnya rumah sakit kok.. gyahahaha

  9. Blogger yoan Says:

    wakakkakaka.....ada2 aja yak...
    Baru ngeuh juga...tapi kyanya jarang banget deh ngeliat pesan di lift dengan tulisan khusus penderita. yang paling serin jo lihat si emang khusus pasien...jkekekekeke....

  10. Anonymous Guntar Says:

    "bagaimana menurut pendapatan anda?"

    menurut pendapatan saya yg masih pas2an, ndak baik klo saya masuk rumah sakit. Kata temen2 klo saya pake blangkon kadang2 kayak dukun, jadi ndak ilok masuk rumah sakit.

  11. Blogger ariesw Says:

    oalah mi mi, koen cuti iku gawe photo2 sing aneh2 yo ??
    opo tema ta mu ttg RS ??
    he he he he

  12. Blogger b. gundul S. Farm Says:

    apakah berarti pasien sama dengan obyek penderita? terus subyeknya siapa? *kukur-kukur*

  13. Blogger tyka82 Says:

    Jarene seh..lek nang Malaysia kono, RS Bersalin iku disebut Rumah Sakit Korban Laki-Laki

    Apa benar begicu Bung??
    Bagemana menurut pendapat Peyan? -> maksudnya Sampeyan gitu..

    wekekekeke...

    http://tyka82.tk

  14. Blogger M Fahmi Aulia Says:

    loh...apa yg salah?
    LIFT UNTUK PENDERITA, berarti yg naik lift adalah yg MENDERITA...

    PENDERITA ~ PASIEN
    PASIEN <> PENDERITA

    *lagi ngawur,xixixi*