<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

bebas parkir


bebas parkir: berlaku untuk segala mobil merah di surabaya dan monte carlo hehe :D jadi mau parkir model gimana aja ya bebas. emang gue EGP?

Labels: ,

“bebas parkir”

  1. Anonymous Hedi Says:

    hehe, serakah yo, knp ga nyontoh mr.bean? Disruduk ae, cek ngglundung nang mburi :P

  2. Blogger DenaDena Says:

    gembosi ae cek kapok!!

  3. Anonymous Linda Says:

    plat nomer ga keliatan, coba di-zoom :D

  4. Anonymous iks Says:

    baret-in ajah !

    ps.komen diatas ternyata kalah banyak hurufnya sama verification word yg harus aku isi hehe :D

  5. Blogger ndutyke Says:

    mobile sopo? chantee tah?

    ga mungkiiiinn...

  6. Anonymous Anonymous Says:

    pak'e, wingi parkir nang ngarep omahku gurung mbayar loh :p

    btw, thanks akhirnya kemaren mempertemukan aku dgn ffaniez and sumardi.

  7. Anonymous ndutyke Says:

    yg barusan itu aku :)

  8. Blogger ndutyke Says:

    nah yg ini aku juga, tp kali ini pake avatar :)

    *numpang nyePAMM :D *