<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

p coret

dumbass!
this pic on flickr.

artinya dilarang pipis disitu, poop juga ndak boleh. tapi kalo sekedar nongkrong aja, nitip mobil sbentar sih ndak masyalah.

Labels:

“p coret”

  1. Blogger heRRu Says:

    P disitu artinya dilarang protes mi :D

  2. Blogger M Fahmi Aulia Says:

    ada acara di metro tv, tntg pelanggaran2 lalu linta, cukup lucu...namanya SNAPSHOT :D

  3. Anonymous rey Says:

    miii...! (mami maksudnya) potonya kurang jauh dan kurang kecil tuh :D

    eh iya, gue mo cerita gak nyambung nih. Gue pernah ngerjain temen gue yg lagi hamil dgn rambu lalu lintas, "iya mbak, ntar kita makan es coret deh", wah dia dah berbunga2 aja tuh mbayangin es coret kayak apa "itu es yg dicoret2 gitu ya rey? lucu yaa...". Pas gue tunjukin es coret yg sesungguhnya, dia misuh2 sambil ketawa2, dan tambah sebel lah ma gue, eehhh hasilnya anaknya pas lahir rambutnya kayak gue, wakakakakakk :D

    gak nyambung kan?? :D

  4. Anonymous fahmi! Says:

    rey: rewel kau, nih yg lebih jauh dan lebih kecil...
    http://img.photobucket.com/albums/v246/mimimama/lebih_jauh_dan_kecil.jpg

  5. Anonymous Hedi Says:

    ah cincai dong, mumpung mau Ramadhan nih :D

  6. Anonymous Anonymous Says:

    Dasarrrr bandelllll!!!!!
    Fam.... ini gw Achill ;)

  7. Blogger poy Says:

    P coret itu artinya Poy dilarang dateng ya?
    *melenggang pergi*