<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-5074708033921183677', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

a friend in need is a friend indeed

ada sms, "hai mi, pa kabar? eh aku perlu nyari ***** harga sekitar ***-***an gitu deh, bisa bantu nyariin yg di sekitar situ nggak?"

hmmm asli aku males mbales sms begituan. fyi: kabarku baik2 saja sebelum ada sms itu. teman lama, lama nggak kontak pisan, bisa jadi ngangeni. tapi kalo cara mbuka komunikasinya kayak gitu, yg ada malah ilfil :p

ya, tentu saja si teman itu lama nggak kontak karena sibuk, banyak urusan, banyak pikiran. dan memang akunya juga yg terlalu sensitif ngerespon sms sepele gitu. hasilnya bisa ditebak, buruk sangka. jadi, aku yg salah? aku yg jahat? bisa jadi. tapi kabarku baik2 saja sebelum ada sms itu.

orang bule bilang: a friend in need is a friend indeed. artinya: kalo pas lagi ada butuhnya aja jadi berteman baik, heheheee... salam, semoga rahmat dan barokahnya selalu tercurah untukmu.

Labels: ,

“a friend in need is a friend indeed”

  1. Blogger ayahkaya Says:

    yang seperti itu bukan temen namanya

  2. Anonymous Anonymous Says:

    jadi inget postinganmu slamat pagi :) itu Mi :d

    klo orang bule blg gitu, lain pula orang jawa,

    Suwe ora jamu, jamu godhong telo.
    Suwe ora ketemu, temu pisan gawe gelo...

    Ayo mi, digawe ngguyu wae :d

  3. Blogger Herru Suwandi Says:

    haaa akeh rasane konco kayak gitu, mau diapain lagi, masih sukur dia mau sms aku hehehe

  4. Anonymous Anonymous Says:

    eh ini maksudnya aku juga ya, pas minta tlg dulu itu?
    waduh.. so sorry...

    suer gak bakalan ngrepotin lagi deh... maap...

    *btw tgl 10 acaranya asik jg ya, tp sobatku nikahan tgl itu, so ke sby nya gak bakalan tgl itu...

  5. Anonymous Anonymous Says:

    ihihihi....jadi temen kita pas dia lagi butuh aja? gak deh, sana jauh2! :p

  6. Blogger Bude Judes Says:

    dena: mi, jemput aku yoooo hehe
    fahmi: duh pancet aeeee

  7. Blogger Bude Judes Says:

    kowe gak moco link ku sing masuk surga itu kan??? KAAAANNNNN?????

  8. Blogger Bangsari Says:

    emang regane piro? hehehe

  9. Anonymous Anonymous Says:

    buat apa teman kalau tidak untuk dimanfaatkan?

  10. Anonymous Anonymous Says:

    wuahh sing koyok ngono akeh tunggale, Mi...lalu tergantung awake dw yo opo menyikapinya, cuma umumnya sebel sih :D

  11. Blogger M Fahmi Aulia Says:

    sudah..sudah..jangan berteman!! :p

  12. Blogger Rey Says:

    gue justru sedang membiasakan kondisi spt itu mi. Hmmm kalo buat gue hal itu biasa. Sering gitu gue tiba2 ditelpon ama temen yg jarang2 ngobrol trus tiba2 nanya, biasanya sih nanya angkot (maklum... msh kenek bis).

    Emang ada kalanya judeg, pasti lah... tp skrg gue lagi melatih diri utk nrima keadaan itu. Terserah org laen mo berbuat apa ma gue, yg penting sebisa mungkin gue menyikapinya dgn baik

  13. Blogger Manda La Mendol Says:

    kalau sms-nya gini gimana: Mi,..sini dong ada piza nganggur nih. Masih utuh. Ayo cepetan !" hayooo yo opo!

  14. Blogger iway disini Says:

    get used to it, suatu hari kalo kita mo begitu ga canggung lagi :D

  15. Anonymous Anonymous Says:

    sensi amat mi...
    ada apa ini...
    ada apa ini...

  16. Anonymous Anonymous Says:

    ngga kok mi, kmu ngga jahat.

    tp wktu aku sms-in ketemuan, ga dibales jugah, aku kan bukan friend in need only mi hahahaha

  17. Anonymous Anonymous Says:

    diajari simbok
    bilang aja "capedee"

  18. Anonymous Anonymous Says:

    .. eh mi, tapi kalo temen yang sudah lama tiada terhubung itu gebetan benernya, terus permintaan tolongnya itu membuka pintu yang udah lama kita kita harapkan terbuka gimana?

    kikikikik...

  19. Anonymous Anonymous Says:

    gak ada salahnya khan,menolong temen yang lagi membutuhkan belaian*eh maap maksudnya bantuan*itung" mempererat tali persudaraan.salam kenal bruuuuuuu

  20. Blogger imgar Says:

    bbrp hari lalu aku ngalamin juga. temen minta di telp dan minta ngob karena lagi pengen curhat dan susah.

    hihi..tapi karena kita akrab, aku bilangin aja..'halah..lu tuh ya..kalo susah aja, minta ditelfon dan hub gua..' :D

    kayanya smua orang gitu deh.. :D

  21. Anonymous Anonymous Says:

    waaaa aku berani nge-sms fahmi lagi nih. apalagi soal obral baju dan kulakan. :D

  22. Anonymous Anonymous Says:

    -bles- langsung ngerasa :D -pede-