<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

wait, it's not over yet...



Appeals in Formula One are an inexact science, with outcomes going both ways... [lanjut]

Labels: ,

“wait, it's not over yet...”

  1. Blogger heRRu Says:

    Mi, cuma mau nanya, dari sini [http://mimimama.blogspot.com/2007/10/wait-its-not-over-yet.html] mau balik ke halaman depan piye? sory wong tuwo, rodho katrok.

    template anyar mari riyo-riyo tha? tak jiplak aaahhh...

  2. Blogger heRRu Says:

    gak sidho takok, wis ketemu carane... :D

  3. Blogger Anang Says:

    lho gambarnya kok kaya mau masuk kota tubann hehehe... oo ada hubungannya sama kuda girang ya?

  4. Blogger CempLuk Says:

    mau tak lanjutin baca dengan menekan lanjut tapi lamaaaa nya minta ampun..hidup alonso :D fans alonso..hehehe

  5. Anonymous de Says:

    ndak ngerti :P. biasane nonton balap karung :D

  6. Blogger Rey Says:

    ooo... gitu ya mi, jadi sapa nih kandidat kuat pengganti Totti? (lho??) :D

  7. Anonymous venus Says:

    F1 ya? itu apaan sih? bisa dimakan gak? :D

  8. Anonymous gita Says:

    kuwi lambang patung kota mana mi?

  9. Anonymous [ew] Says:

    Ngemeng-ngemeng, kok aku ngga gitu respek ama naik bandingnya si Mclaren terlalu mencari masalah, ngga nrima klo udah kalah.

    mau bahan bakar suhunya kayak apa toh fakta lewisnya aja yg ngga bisa nyetir.

  10. Anonymous fahmi! Says:

    [ew]: yep, tahun ini aku benci banget dg mclaren dan alonso. bukan karena aku pemuja scuderia ato semacam itu. cuman nggak seneng aja dg cara mclaren main kotor. ketahuan pisan.

    lebih2 lagi spanyol oportunis itu, duh hina sekali perbuatannya, pengkhianat, nista!

    hamilton sebenernya punya bakat bagus, cuman dia masuk di lingkungan yg salah di tahun rookienya, sayang.

    secara teknis hamilton itu bagus. cuman secara mental dia masih perlu banyak belajar di F1. 2 grand prix terakhir menunjukkan hamilton cracks under pressure.