<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

when dena meets venus


apa yg terjadi kalo kedua kutub magnet yg sama2 negatif ini ketemu? tentu banyak logam berat yg ketarik nempel. termasuk juga sejumlah radikal bebas macem blogger yg jauh2 dateng dari jakarta, yg dari jogja, yg rumahnya ndeso di pedalaman hutan kopi, bahkan dia yg biasa hidup di candi!


zam, bermanja2 dengan ...


senyum simbok, tanpa asap rokok.


hai, nama saya tikabanget, eh itu nama blog saya ding, nama saya tika.


jadi zam, sebenernya kamu itu benci apa cinta toh sama 'dia'? kok semangat banget kalo ngobrol soal 'dia'?
idih, cinta ton? cinta?? aku cuman minta 'dia' mbangun seribu candi buat aku, itu saja. titik.


foto2nya nggak komplit? betul. cerita lengkapnya gimana? tunggu aja deh detailnya. pokoknya monitor terus blog2 ini. mestinya blogger yg terlibat segera cerita, nanti setelah dapet koneksi lagi.

Links: arul, siwi, zam, mita, mardun, tony, djoko, tika, venus, dena, foto1, foto2, foto3, ...

Labels: ,

“when dena meets venus”

  1. Anonymous -tikabanget- Says:

    ahhhh..
    mana poto poto sayah laennyaaaaa....

  2. Anonymous venus Says:

    kopinya enak. halah.

  3. Anonymous venus Says:

    boleh nyampah, mi?
    boleh, kata si mimi.

    1. you guys are fun like hell.
    2. mimi ternyata pendiam.
    3. tika, lebih keren dari yg aku bayangin.
    4. siwi, berisik.
    5. mas djoko mulai 'ada suaranya'. pertama kali ketemu di cibubur, pemalu dan banyak diem.
    6. peyek ternyata ganteng (sumpah, tadinya aku pikir dia itu kucel, iem, jelek gak terawat, waakakaka...
    7.kopinya enak.

  4. Anonymous venus Says:

    ralat:
    6.iem, maksudnya item :D

    tambahan:
    8. zam, sepertinya dia memang agak2 piye gitu ya? boleh dipiara buat lucu2an di rumah, gak? dijadiin obat stress, semacam IKAN HIAS, begitu??*hi, zam!*

  5. Anonymous de Says:

    Itu zamku loo bukan zam mu..

  6. Anonymous ndoro kakung Says:

    halah, simbok jaim banget. ra pantes, mbok ... kekekek ...

  7. Anonymous Anonymous Says:

    @ ndoro: gak jaimmmm....si mimi cuma gak berani ngambil foto pas saya keliatan aslinya. sepertinya dia sungkan. kalo bukan sungkan, pasti karena serem dan jijik liat saya, wahahaha...

  8. Blogger M Fahmi Aulia Says:

    keliatannya (ato emang?) seru euy!!??
    *memandang sambil ngiler...heheh..*

  9. Anonymous djoko Says:

    Untung saya ndak ikut ngomongin si "dia" ... hehehehe

  10. Anonymous peyek Says:

    weh... si zam itu ada rencana mau mbangun "candi paha sewu", terinspirasi habis muter-muter kemarin huhahahaha...

  11. Blogger imgar Says:

    seru..seru..
    :D

  12. Anonymous ekowanz Says:

    sayang saya mudik ke pulau seberang :(

  13. Anonymous siw Says:

    hwehehehe...
    Zam, jadi bikin subdomain buat akuisisi kamu tah?

    *ngakak*

  14. Anonymous fany Says:

    wah asik ye rame2...
    :D

  15. Blogger tikabanget Says:

    hah?? tika lebih keren dari yang dibayangin?!!
    *pingsan*

  16. Anonymous mina Says:

    fotomu mana, miiiii???

  17. Anonymous gita Says:

    iyo mbok fotomu kok tumben jaim mbok???

  18. Anonymous mitamu bukan mitaku Says:

    ini mitamu bukan mitaku.. *hala*

  19. Anonymous emboH siji neh mi.. Says:

    nJiplak omongannya ZAM..
    [cengar cnegir.. mbuh ngece sopoH]

    mimi yo manggut manggut kan..
    :p

  20. Anonymous zam Says:

    GEMBLUNG KABEH!!

    SAYA MENYESAL TELAH IKUT KOPDAR KEMARIN..

    La mosok, kopdar SURABAYA, ndak ketemu sama MASKOT-nya blogger Surabaya??

    KOPDAR YANG HOAX!!

  21. Anonymous Paman Tyo Says:

    Lho, saya waktu itu kan hadir. Yang b erdiri di luar pintu kaca itu lho. Kok gak dicatet di sini sih?

  22. Anonymous ndutyke Says:

    huhuhuhu...aku menyesal nda ikutaaann...

  23. Blogger poy Says:

    "...yg rumahnya ndeso di pedalaman hutan kopi"

    hah? hutan KOPI? sapa? mana, mana? Kenalin aku!

  24. Blogger mit@ Says:

    @zam:

    wedew.. zAM bener2 cinta ama tu anak[maskot blogger sby]

    ..wakakkkkak..

    benci ama cinta tu tipisst..

    smoga kalian dipertemukan
    [kabur]

  25. Blogger CempLuk Says:

    wew..seru banget..jadi mupeng n iri abis cempluk..gak dapet info sih..boleh tau no hp nya mas ?? kirim aja ke ym cempluk : andibagus165 jika mas berkenan..

  26. Blogger ichaAwe Says:

    wah itun foto kopdaran yah???? banyak skali yg dateng

  27. Blogger Si Jagoan Makan Says:

    Liat fotonya Zam..dah bikin mules..gimana kalau ketemu langsung yaaaaaaaa....*lariii nyari toilet terdekat

  28. Blogger Tukang Nongkrong Says:

    kopdar terus .. :)