<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

imlek di cokroaminoto

setor ang pao, boss...

gambar ini diambil hari kamis, 2008-02-07, 13:25:30. lokasinya nggak jauh dari tempat ibadah tridharma kong tik tjoen ong, jalan cokroaminoto, surabaya.

anak2 itu barusan buyar nonton pertunjukan barongsai, dan nerima ang pao. sayang, ang pao-nya mesti segera disetor ke anak kaos ijo itu. mereka cuman berani ngaplo ngeliati duitnya diitung2 boss mafia muda.

anak2 itu jumlahnya belasan, total ada 20 lebih mungkin. tapi kok nggak ada yg berani ngelawan si preman ya? preman itu sendirian (ato mungkin cuman berdua sama si kaos item). itung2an kasarnya, dg badan keceng gitu kalo dikeroyok ya lumayan babak belur itu 2 oknum. hehe sepertinya si preman itu punya skill kepemimpinan yg 'menarik'.

ini potret kehidupan di jalanan, potret rakyat. kalo pejabat adalah wakil rakyat, apa perilaku pejabat juga demikian? moga2 enggak.

btw, beberapa foto hasil hunting malem tahun barunya bisa diliat disini:
http://mimimama.multiply.com/photos/album/38/hunting_foto_imlek_2559

Labels: ,

“imlek di cokroaminoto”

  1. Anonymous venus Says:

    itu anak2 jalanan ya? aku kok selalu miris liat mereka ya, mi?

    gak tega :(

    *lhah, sekarang pake moderasi? :|

  2. Anonymous de Says:

    angpaomu sik onok?

  3. Blogger fahmi! Says:

    de: sik onok. angpao itu lak bungkusan merah seh? bungkusane toh? sik onok :D

  4. OpenID evelynpy Says:

    anak kecil mana ada pikiran untuk bertindak yang macam2?
    Mereka kan lebih cenderung spontan aja, bener nggak?
    Mungkin mereka dapet jatah juga, tapi yang ngitung biar yang besar, soalnya yang kecil kan belum pintar ngitung uang.
    Hehehehehehe

  5. Anonymous Jiewa Says:

    Padahal arek2e akeh yo, lek ketuane diantemin rame2 juga mampus...

  6. Blogger Neng Keke Says:

    Itu beneran tuh? :(

    Kalo engga nyetor gimana? Emangnya ketauan?

  7. Anonymous snydez Says:

    oke lah, 'saat itu' si ijo itu babak belur,
    tapi besok besoknya anak anak yang lain itu di satronin si ijo dan temen2 nya

    susah dunk idup.. ;(

  8. Anonymous galih Says:

    mantab momennya mi...
    sedih kemarin nggak bisa kemana-mana :(

  9. Blogger Rey Says:

    bagus mi... tp ngemeng2 kau dewa juga ya?? kau dewa apa? kok sampe disembah segala?? (IMG_8763) kekekekekekk :D

  10. Blogger fahmi! Says:

    rey: iya, dewa durjana! hahahaaa...
    nggak disembah lah, aku cuman manusia biasa. bahkan dibandingkan dg sang nabi pun aku tiada apa2nya.
    kenapa bisa dapet angle seperti itu? nggak tau juga, beruntung banget! itu momen ketika mereka berdoanya menghadap depan klenteng, menghadap pintu masuk. jadi deh fotografer2 pada ngumpul di depan situ. punya anton pasti lebih dahsyat fotonya.

  11. Anonymous Hedi Says:

    lho yang kaos ijo iti pembina, manager, pengayom dan pelindung anak2 laen...jadi wajar dong kalo juga ikut mengelola pendapatan :P

  12. Blogger Si Jagoan Makan Says:

    Mi, jangan minder terus sama Anton. KAmu punya style dan angle yang eye cathing kok. *salutttttt

  13. Blogger Cewek Nongkrong Says:

    kapan yaa kita bisa ketemu ....

  14. Blogger escoret Says:

    mi...kpn2 klo aku ke srby...di jak muter2 yoh.>????

  15. Anonymous -=«GoenRock®»=- Says:

    Mungkin anak-anak itu dikasih ang paonya duitnya kegedean, mau beli permen takut nggak ada kembalian. Makanya duitnya pada ditukerin sama yang baju ijo itu :D