<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

soulcapture

soulcapture. story of life & photography gallery.

soulcapture.jpg

blogosphere, kenalin nih blogger baru dari bali: komang tony astama. hehe akhirnya ngeblog juga kamu meng :D

kenal komeng ini dulu waktu jamannya flash masih macromedia. komeng yg dulu aku kenal itu adalah praktisi multimedia yg 'canggih'. kerjaan animasinya nggak cuman artistik, tapi konstruksi actionscriptnya pun tercoding dg rapi. itu karena jiwa seni komeng didukung pola pikir / logika IT yg mumpuni.

lama nggak ketemu, eh ternyata si komeng nongol di blogosphere. dan yg mengejutkan adalah karya seni fotografinya yg ciamik! dulu, aku nggak pernah liat komeng tertarik megang kamera. tau2 sekarang jadi jago gitu. kira2 bakat apa lagi yg belom dipamerkan komeng? skill dia bermain harpa? tarian salsa? ato ketangkasan berkuda dan memanah? hahahaaa... wes langsung ae mampir ke blognya komeng:

http://soulcapture.blogspot.com/

selamat menikmati karya seni fotografinya, dan jangan lupa komen2 ya.

Labels:

“soulcapture”

  1. Anonymous de Says:

    komeng iku jeneng asline komang po? jadi inget lagune ari wibowo Ida Ayu Komeng eh Koman hehe. komen gak nyambung

  2. Anonymous aLe Says:

    weleh,
    mbok De mesti rajin mrene ^^

    wah, perlu dikasih support neh biar tetep semangat ngebLog *meluncur*

  3. Anonymous venus Says:

    kancamu ya, mi? sik2 tak parani sik :D

  4. Blogger otakiphan Says:

    yippie... ada blogger bali lagi :D
    **siap2 nyusun proposal komunitas blogger bali**

  5. Anonymous -=«GoenRock®»=- Says:

    Wuiiih! Semakin berwarna nih pelangi blogosphere. meluncur ke TKP

  6. Blogger Rey Says:

    soulcapture?? ooohh kirain iki your soul mate, meh salah moco (sengaja deng...) kikikikikkk

  7. Anonymous omith Says:

    wa mi..
    tak kiro pacar mu mi..hahahah

    *siap siap ngaleh akh menko di antem mimi*

  8. Anonymous gempur Says:

    ehmmm... tadi dah sempat meluncur ke tkp tapi blm sempat tinggalin komen...

    so, jadi lupa, tadi mo kemn apa?! hahahahahaha...


    jadi tambah rame euyyy!

  9. Anonymous [ew] Says:

    btw, sampeyan bisa flash juga ngga mi ? dulu pas pertama kali kenal awakmu pikiranku awakmu kuwi orang design pinter gambar jago flash... tapi lama -lama jadi blur sekarang dipikiranku imagemu kuwi orang misterius :))

  10. Anonymous dewi Says:

    eh, ternyata si komen ini tetanggaku. dunia sempit yah?

    oya mi.. numpang balesin untuk si iphan , "iphan, di bali susah ada komiunitasnya kok..http://baliblogger.org, hayukk...mai."

    tahnks yah mi.. :D

  11. Anonymous Bjoe Says:

    weh, mantan dosen gw.. mantan temen sekantor dulu :) mang jago flash nya.. fotografinya makin ajip juga neh

  12. Blogger anastasianani Says:

    pertama, gue belum buka link diatas,
    cuman mau tambah2in aja
    dan say HIIIIIIII!!!!

  13. Blogger A'Unk~en~Lxmw Says:

    wa, pasti mantap
    udah lama gak liat2 foto
    liat ah
    makasih infonya