<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aksi donor darah tugupahlawan.com

gimana cara blogger surabaya merayakan hari blogger nasional (27 oktober 2008 kemaren)? member tugupahlawan.com melakukannya dg donor darah. praktis*, nggak perlu repot dan keluar anggaran, dan tinggi nilai manfaatnya :)

aksi donor darah tugupahlawan.com

terpujilah kalian sodara angki, dion, khuclukz, fayyas, cempluk, dan rofiq. semoga aksi sosial kalian bisa jadi inspirasi buat banyak orang, insya allah. aku sendiri ya pernah ndonor, tapi sayang sekali senen kemaren pas kebetulan nggak bisa ikut berpartisipasi. moga2 3 bulan ke depan bisa ikut donor bareng mereka.

buat yg tertarik ndonor, boleh langsung dateng ke unit transfusi darah palang merah indonesia surabaya di jalan embong ploso no. 7-15. itu kalo dari panglima sudirman, ambil jalur kiri, sampek ketemu tugu bambu runcing, belok kiri. gedung PMI ada di sebelah kiri jalan. prosesi pengambilan darah nggak sakit dan nggak lama, paling setengah jam sudah beres semuanya.

*) semuanya sudah siap di unit transfusi darah palang merah indonesia surabaya, tinggal datang, donor, dan makan2.


Credits: fotografi oleh angki, dokumen tugupahlawan.com

Labels: ,

“aksi donor darah tugupahlawan.com”

  1. Anonymous tu2t Says:

    emang PMI ituh bukanya mulai jam brapa ampe jam brapa siyh mi?? kalo ampe malem kan saiyah bisa kesana :D

  2. Anonymous fahmi! Says:

    seingetku buka full 24 jam, termasuk hari minggu.

  3. Blogger Starlet aka Minutestar Says:

    wow salut banget! interested in joining the next one deh :)

  4. Anonymous -GoenRock- Says:

    Aktifitas para Blogger didarat yang patut diacungi jempol! Keep it up Guys!

  5. Blogger Fenty Fahmi Says:

    @goenrock : emang ada blogger terbang ya ?? :p

    hmmm ... dari dulu interested buat donor, tapi ... membayangkan migren dan sebagainya ... fiuuhhh ... semoga kalo emang ada kesempatan, saya gak kenapa2 :D

  6. Anonymous det Says:

    ayo transfer mie!

  7. Blogger Si Jagoan Makan Says:

    aku pengen donor lemak, PMI trima ndak ya ?

  8. Blogger Rey Says:

    @jago makan: donor lemak?? haram mbak... whahahahahahhha =D (kidding... msh anak2 mskdnya)

    Btw asalnya 27 okt ditetapkan sbg hari blogger nasional tu darimana sih? pengen tau aja gitu... knp tgl itu, bkn yg laen =)

  9. Anonymous fahmi! Says:

    karena 27 okt 2007 lalu, terjadi pesta blogger. dan disana hadir pula yth bapak menkominfo. di pesta itu lah beliau menetapkan 27 okt sbg hari blogger nasional.

    btw itu pesta blogger di jakarta lho, kamu kemana aja rey?

  10. Anonymous aRuL Says:

    lain kali mo ikut ah..

  11. Blogger farhan.badutz Says:

    This comment has been removed by a blog administrator.

  12. Blogger aR_eRos Says:

    *kucek-kucek mata*
    lo poto sayah mana kok ndak ada kikiki
    *salute to TPC*

  13. Anonymous Anonymous Says:

    kenapa dirimu gak ikutan ? lagi datang bulan kah ? wakaka.. *pis ah*

    imgar