<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-5074708033921183677', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

menciptakan seorang pembela

Menciptakan Seorang Pembela - Menjual Dengan Sales Force Gratis
Senin, 04 Oktober 2004
Oleh : Sumardy
(Senior Business Analyst di MarkPlus&Co)

menyambung posting sebelumnya, ini ada tulisan tentang implementasi senjata kedua (dan ketiga) dari six weapons of influence di lapangan. dlm tulisan ini sumardy memberi 5 tips yg dapat dilakukan untuk membuat konsumen rela membela habis2an merek yg kita jual:
1. customer plus-delta
2. napsterize your knowledge
3. build the buzz
4. create community
5. create a cause

artikel lengkapnya bisa dibaca disini:
http://www.swa.co.id/sekunder/kolom/pemasaran/strategi/details.php?cid=2&id=85

Labels: ,