<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-5074708033921183677', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Festival Jajanan Bango 2007 - Foto

Festival Jajanan Bango 2007

Nikmatnya Bersantap di Festival Jajanan Bango 2007: Sebuah Pengalaman Menyenangkan. Ya, pengalaman menyenangkan, sekaligus juga mengenyangkan hehe. Melalui post ini saya coba berbagi sedikit pengalaman Sabtu 5 Mei 2007 lalu di Surabaya, secara visual.

Kecap Bango mempunyai misi untuk dapat melestarikan berbagai makanan dan jajanan tradisional nusantara warisan kuliner yang ada di Tanah Air. Hal ini dirasakan penting karena makanan adalah salah satu bagian dari budaya kita sendiri. Lewat berbagai kegiatannya, Kecap Bango berupaya untuk menggali, menampilkan dan mempopulerkan berbagai makanan tradisional daerah.


(klik gambar untuk memperbesar)

"Pecel Bu Kus is a salad of lightly cooked vegetables that is common in Indonesia, an interesting reflection of the multiethnic influences on Indonesia cuisine..." Nah ini cocok dengan misi Kecap Bango. Bahkan lebih dari itu, karena menjelaskan apa itu pecel alam bahasa internasional Bu Kus nggak cuman melestarikan, tapi juga punya kontribusi mengenalkan makanan/jajanan tradisional nusantara ke luar.


Tahu Pong Bu Rudy = enak. Tapi kenapa bisa seenak itu? Apa karena digoreng dengan minyak ...... ?


Ok, pose, mata liat kamera, senyum, say "Mbeeeeekkk..."






Animo masyarakat luar biasa. Semakin malam, semakin rame!

Cerita-cerita lebih lanjut tentang Festival Jajanan Bango 2007 menyusul di post berikutnya.

Links: blog bango mania, mailing-list bango mania

Labels: ,

“Festival Jajanan Bango 2007 - Foto”

  1. Anonymous Anonymous Says:

    Mampir, nemu link ini dr mba La (jagomakan)

    Seruuu acaranya, apalgi bisa ketemu dgn mba La.... tambah seru deh....

  2. Blogger Omith Says:

    jadi lapers..
    mimi pakaabr muh..


    *kangens mode on...*


    halawh

  3. Anonymous Anonymous Says:

    wa.. gambar makanannya mana dong mi :(
    ketemu manda La Mendol gak di sana?

  4. Anonymous Anonymous Says:

    photo2nya tidak menggiurkan :)

  5. Blogger Manda La Mendol Says:

    ha..ha..ha banyak yang tanya ya soal kita ketemuan. Fahmi, foto diriku jangan di share sama blogger manapun. * Isin pooolllll

  6. Anonymous Anonymous Says:

    cool...
    keep up dating your blog dengan info2 yang lain yah ! -Rizky-