<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

mati lampu mati

candlelit

*pet!*

lampune mati.
berapa lama?
sampek kapan?
ya ndak tau, terserah sing mbaurekso monopoli listrik.
kecuali kalo mampu mbangun fasilitas pembangkit energi independen. PLTD* misalnya.


*) Pembangkit Listrik Tenaga Dalam.

Labels: , ,

“mati lampu mati”

  1. Blogger heRRu Says:

    pertamax!

    tempatku enggak mi, tapi sepanjang jalan bronggalan mati lampu, jarene tonggoku ada gardu sing bledos.

    biar mati lampu, yang penting posting jalan terus kan? siiiip lah...

  2. Blogger eRiek Says:

    saat mati lampu di malam hari, saat itulah kekesalan timbul. betapa tidak. di saat membutuhkan penerangan notabene listrik harus padam. ya jadi gelap. mau komplain ke PLN gak mungkin. alasannya daya listrik kurang, jadi mendapat giliran pemadaman listrik. kesal! ya sudah, dipendam sendiri.

    akhirnya memilih tidur malam lebih awal dari biasanya. mau ini dan itu gak bisa. nasib....nasib....tinggal di pulau sumatera sering mendapat giliran mati lampu :(

    kalo di jawa mati lampu, apalagi di jakarta, pasti banyak yang ribut san-sini. bahkan, masuk di koran. jadi headline pula. huh...tak adilnya dunia ini!

  3. Blogger M Fahmi Aulia Says:

    lho, masa rumah pak surya mati lampu juga? coba dicek...kali pak suryanya ga ada, jadinya PLTS-nya ga jalan :p

  4. Anonymous de Says:

    iki pamer poto tah?

  5. Anonymous galih Says:

    iki asli listrik lagi mati opo cuma sebagai essay foto lilin?

  6. Anonymous venus Says:

    PLTD? hihihi....

  7. Anonymous mrbambang Says:

    Hayo cepetan bayar tagihan listrik! :D
    Kalo bayar listrik telat aja pasti diputus. Tapi meskipun bayar gak telat, kadang juga masih mati ya..hihihhi

  8. Anonymous Ebet Says:

    lampu matek kurang minyak... hehehe
    alah broo.. lampu matek, pdam mampet kan wes biasa.

    pas udan ngene, nang omahku meh bendino lampu matek. masio banjir... pdam yo tetep mampet, misale ono banyune... tetep ae buthek wehehehe

    btw, piye kabare :D

  9. Blogger Si Jagoan Makan Says:

    Mati lampu, paling enak kalau gelap-gelapan berdua *pikiran mesum

  10. OpenID evelynpy Says:

    Mati lampu memang bikin bt, kalau dah mati lampu lansung deh mall jadi pelarian!

  11. Anonymous chillz Says:

    Anggap aja lagi Nyepi :p

  12. Blogger Rey Says:

    mati lampu?? anggap aja gelap, gitu aja kok repot... :D

  13. Anonymous hams Says:

    dulu waktu belajar bersama kok nda' pernah mati lampu ya..
    padahal waktu itu aku pengin banget mati lampu..
    biar aku bisa mendengar lembut nafasnya..
    ...
    hadohh..!!!!
    nglamun aku mas...
    asem tenan..
    ngalih..ngalih..

  14. Anonymous Anonymous Says:

    hehe..surabaya saat itu mati lampu semuanya ya ? tapi gak jadi korban angin besar itu kan ? temen ku rumahnya sampe rusak soalnya.

    -imgar-

  15. Anonymous aprikot Says:

    lah kan wes tak bikinken PLTPB mi :P

  16. Blogger mitora in life Says:

    huahahahaha... :P

    gimana kalo PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Doa :P)

  17. Blogger ichaAwe Says:

    dimesir sini juga sering banget mati lampu..mati aer.. puyeng degh...mati air tuh seriiing banget...mpe binun mo cebok...kekekek

  18. Anonymous GuM Says:

    kita ajuin rancangan pembangkit listrik baru yuk, mas.

    PLTK (Pembangkit Listrik Tenaga Kerja)

    hehehe

  19. Blogger escoret Says:

    halah..mau UMUK poto'e kok kokean perkoro..!!!!

    *injek2 mimimama.blogspot*

  20. Anonymous annots Says:

    ah bukannya emang banyak yang merindukan dan mencari-cari yang gelap-gelap, apalagi kalo ada yang remang2 :D

    salam,

  21. Anonymous -=«GoenRock®»=- Says:

    @gum : PLTK itu yang bener ---> Pembangkit Listrik Tenaga Kentut

  22. Blogger barb michelen Says:

    This comment has been removed by a blog administrator.

  23. Blogger barb michelen Says:

    This comment has been removed by a blog administrator.

  24. OpenID huda Says:

    Hahaha.. ini minta dikomenin potonya ato tulisannya :D

    surabaya sering mati lampu to>?

  25. Blogger tyka Says:

    PERTAMAX!!

    *disambit fahmi*

    eh kan kita punya banyak BONEK yang bisa dimanfaatkan untuk pembangkit tenaga: PLTE alias pembangkit listrik tenaga emosi.

    drpd bonek menyalurkan emosinya dgn mentungin wasit..begicuwh :p

  26. Anonymous ulan Says:

    weks!! ternyata comment di sini ada aturan nya..,heheheh


    btw, keren juga ya kalo ada listrik yang begitu, tapi tenaga dalem nya siapa dunk??

    PLCD = cari sendiri arti nya
    *kabur*

  27. Anonymous 'riel Says:

    light up the night with your shiny heart :)

  28. Anonymous mina Says:

    malam kemaren mati lampu lagi. aku tertidur dari sore sampe pagi, cuma bangun sebentar pas lampu mati. pas bangun badan malah capeeek banget. -curhat-

  29. Anonymous stey Says:

    Salahkan bapak saya yang kerja di PNL, eh salah PLN!!!

  30. Blogger bodrox Says:

    keren fotonya, tajam banget gambarnya. Mati lampu, tapi dapet foto bagus, lumayan...

  31. Blogger bodrox Says:

    bagus fotonya, tajam. Mati lampu dapat foto bagus kan lumayan...

  32. Anonymous -tikabanget- Says:

    ayo bikin listrik sendiri ajah..

  33. Anonymous doeljoni Says:

    generatornya tancepin aja ke alat fitness.
    pembangkit listrik tenaga dengkul

    --
    doeljoni

  34. Anonymous ndoro kakung Says:

    urusan foto dah beres, mi?

  35. Blogger Raden Mas Angki Bukaningrat Says:

    Pasti gara-gara Nabi. Njegglek poolll