<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

when one door closes,

closed door

when one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us.
--alexander graham bell.

ada beda tipis antara persisten dg kebodohan. thomas alva edison berhasil bikin bola lampu setelah sekian kali eksperimen tanpa kenal mutung. itu persisten.

Labels: , , ,

“when one door closes,”

  1. Blogger doeljoni Says:

    aku tahu satu bedanya :
    1. visi
    2. plan
    3. kemampuan
    4... tambahin deh ... hehehe

    kalo bedanya mbonek dengan mbodoh ?

  2. Blogger Cewek Nongkrong Says:

    This comment has been removed by a blog administrator.

  3. Anonymous de Says:

    lho kok ada yg di remove?

  4. Anonymous gempur Says:

    wah, aku termasuk yang bodoh nih.. seringkali ujicoba tapi tak menemukan apa2 kecuali blank dan stress! :D

  5. Blogger Rani! Says:

    jadi sulit.
    coba, peristiwa thomas alfa edison itu termasuk persisten setelah dia berhasil menemukan bola lampu. Padahal keberhasilannya setelah beribu percobaan. di percobaan yang kesekian ratus, bisa aja kita bilang kalo dia bodoh tetep ngelakuin percobaan itu.

    apa kita tau persisten ato kebodohan setelah ada keberhasilan? @_@

  6. Anonymous ahli ndoyok Says:

    nek NDOYOK?

  7. Blogger aroengbinang Says:

    setidaknya persistensi pada suatu ketika akan memberikan pencerahan bahwa yang selama ini dilakukan dengan gigih adalah bodoh dan sia2, dan dengan kesdaran itu melahirkan gagasan baru yang memberikan hasil spektakuler.... salam.

  8. Blogger tyka Says:

    fotonya bagus miiiiih.... jadi penasaran, andaikata kamu ikut menjepret-jepret diriku pas pre-wed, jadinya kayak apa ya ;)

    sayangnya, aku cuma merit sekali ini aja mi. jd there will be no other chance :p hihihi..amien.

    yawes, sapa tau abis ini aku yang menjadi asistennya buk nien dalam rangka menjepretmu di acara pre-wed-mu.

    hayooo...diamien-i po oraaa?? hihihi...amieeen....

  9. Blogger Ratie Says:

    Waaaw.. Cool posting. Hehe..

  10. Blogger fahmi! Says:

    tyka: amien.

  11. Blogger A'Unk~en~Lxmw Says:

    mantap
    kata2 motivasi yg pas untuk nambah ketekunan & optimism