<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7109511\x26blogName\x3dmimimama+wawawa...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mimimama.blogspot.com/\x26vt\x3d-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

depot ampel kembang



eh eh pada doyan menu2 arab nggak? masakan khas timur tengah macem gule kambing, krengsengan kambing, roti maryam, nasi kebuli, sate bumbu, dsb gituu... ini saya mau mengenalkan tempat makan yg relatif baru, murah meriah, halal dan toyib.

namanya depot ampel kembang
alamatnya jl. sulawesi 71, surabaya.

jadi kalo mau kesono lewati aja itu jalan biliton sampek abis, trus belok kiri ke arah kertajaya. setelah belokan itu jalan pelan2 karena posisi depot ampel kembang persis di sebelah kirimu. pokoknya persis setelahnya belokan but sebelomnya kantor lion air. depot ampel kembang itu pager n temboknya dicat warna ijo, easy to spot lah.

depot ampel kembang ini bukak terus sejak waktu sarapan hingga waktu makan malem. tapi kalo kesono saya sarankan jangan malem2 banget, takutnya nggak kebagian ngincipi roti maryam yg cuman diproduksi limited. roti maryam ini menu andalannya depot ampel kembang, pasangannya biasanya dimakan bareng gule kambing. satu roti maryam dihargai cuman 2000 rupiah. diproduksi terbatas demi menjaga kualitas wahid n dijamin fresh, dibikin hari ini dijual hari ini, nggak disimpen buat besok. wes tah... pokok'e dijamin zzzen!

untuk menu gule kambing, krengsengan dan sebagainya dihargai rata2 sekitar 7.000an rupiah untuk satu porsi. itu murah, karena biasanya menu olahan daging kambing dijual diatas 10.000 per porsi (untuk pasar surabaya dan sekitarnya).

kenapa bisa murah? karena ini depot pinggir jalan biasa, bukan kafe ato restoran hedon dg ruangan ber-ac. depot ini juga pake daging lokal, kalo import daging dari ostrali/amrik gitu nggak kuat harganya laaa... and depot ampel kembang ini juga belom lama resmi operasional, masih masa promosi, kata manajernya untung tipis ndak pa pa, yg penting dikenal dulu sama orang2 surabaya.

kalo mau rame2 makan disono, depot ini cukup untuk menampung 40 orang. tapi nggak makan disono juga nggak pa pa, depot ampel kembang juga melayani pesanan katering buat kantoran ato acara2 ultah, selametan, dsb...

ya wes segini dulu, selamat menikmati :)


Labels: ,

“depot ampel kembang”

  1. Anonymous sondy jancuk Says:

    oooooohhh ngono tah caramu??? cuti 3 wulan alasane gawe ngebut striptis.. eh salah.. skripsii!!! alasan skripsi tapi digawe mblakrak gak karuan foya-foya hura-hura bersama wanita!!! hidup senang-senang tanpa beban!!! mangan enak ngombe enak nggedekno irung!! cek enak'e raimu kuwi heee??? dasar oyiiikkkk brintiiikkkkk!!!

  2. Blogger mimimama Says:

    huhuhuuu sirik tanda tak mampuuuww :p wes ta lah ayuk andok ndek depot ampel kembang yuk, aku sing nraktir weesss :D

  3. Blogger b e e Says:

    owwww,
    promosi yo suuu
    kedai lahap pisan po'o
    hahahahaha

  4. Anonymous 'ka Says:

    yummmm

  5. Anonymous [ew] Says:

    eh mi itu di TransTV tiap sabtu pagi jam setengah 8 kalo ngga salah ada acara makan-makan monggo diliat sapa tau bisa buat referensi :D

  6. Blogger .:nien:. Says:

    heee .. gag diseneni umi sing duwe depot tah?

    "Mas ... mas ... sampeyan mangan gak sepiro akeh, foto2ne diakehno"

    huahahahhahahah ... lagi striptis ta? Saknonee ... wes pokoke mari .... ojo dipikir, digarap ae huahhahahaha [metuwek rek akyuuuu .. ancen iyo]

  7. Anonymous Anonymous Says:

    Glek..marai luwih awakmu Mi..striptis nang ndi awakmu Mi?

  8. Anonymous AW Says:

    Ojok2 iku warungmu dewe mi,iki lak warung sing koen promosino nang emaile arek2 iku kan ???
    betul jare sondhit, jare skripsi dadakno berburu warung/buka warung ampel.
    he he he

  9. Blogger Luigi Says:

    Sumpeee, ulasan "culinary showcase" mu itu bikin ngileer masakan2 itu dan ngidam pengen mudik nih! - gawat!

    Kumaha damang? Ntar pas mudik jalan2 kesono - dianter2 yah!;)

  10. Blogger poy Says:

    bolak-balik mo kesana gagal maning gagal maning :(
    *ngiler*

  11. Anonymous Hedi Says:

    walah mi...koq baru skrg promosi, bukan pas aku ke surabaya bulan lalu :(

  12. Anonymous Anonymous Says:

    hmmm terus terang kalo buat lidah bule kurang cocok kali yah, makanan kaya bumbu gini too spicy buat mereka.

    tapi kalo buat cangkem omnivora pemakan segala seperti kita ya gasak ae jeh!

    lanjut gan...

    n

  13. Anonymous budiw Says:

    wah, ben dino aku yo liwat kono jeh..
    enak yo.. engko' tak coba'e aeh..

    --budiw

  14. Blogger funeno Says:

    liat foto fahmi lagi ninju jadi mampir kesini. wah, sounds delicious yah makanannya. insya Allah saya cari kalo nanti mampir ke sby! ;p

  15. Blogger Ling Says:

    aduh aku paling demen tuh makan makanan gitu!!! kalo aku ke sby, aku diajak kesana donk!

  16. Anonymous kusaeni Says:

    wah kalau kesana naik Ferarri gak bakal bisa pelan2 donk :P

    oh iyah kalau sate kambing itu juga menu masakan arab?

    http://kusaeni.com

  17. Anonymous gita Says:

    traktir traktir..makan makan *ya tow mi?*

  18. Blogger .:nien:. Says:

    Iki asline depot mu ta dudu' toh le????

    Sebrang e mantan omah ku biyen dongenge.

    Ojo2 nang foto akeh uwong iku konco2mu sing mbok traktir ben sawangane rame hahahahahahah

  19. Anonymous bril Says:

    koyoke nggone cedhake mantan kos-anku mbiyen.

  20. Blogger Sisca Says:

    wah...kapan2 kalo mampir ke Suroboyo mesti di coba heheheh..minta diantarin Mas Fahmi ya :)

  21. Anonymous Ben Says:

    itu sebelahnya Mungil THR ya?
    pengen mampir tapi ada rambu DILARANG PARKIR... :(

  22. Anonymous devie Says:

    ntar pulang kantor mampir Ah!

  23. Anonymous aribowo Says:

    wah bisa pasng iklan toh di blog ini, brp tarifnya neeh

    *kabur*

  24. Anonymous de Says:

    kudune sing ndudui yo sing mbayari. Engko awan tah, Mi?