<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\0757109511\46blogName\75mimimama+wawawa...\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75SILVER\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://mimimama.blogspot.com/search\46blogLocale\75en_US\46v\0752\46homepageUrl\75http://mimimama.blogspot.com/\46vt\75-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

soulcapture

Thursday, February 28, 2008 by efahmi

soulcapture. story of life & photography gallery.

soulcapture.jpg

blogosphere, kenalin nih blogger baru dari bali: komang tony astama. hehe akhirnya ngeblog juga kamu meng :D

kenal komeng ini dulu waktu jamannya flash masih macromedia. komeng yg dulu aku kenal itu adalah praktisi multimedia yg 'canggih'. kerjaan animasinya nggak cuman artistik, tapi konstruksi actionscriptnya pun tercoding dg rapi. itu karena jiwa seni komeng didukung pola pikir / logika IT yg mumpuni.

lama nggak ketemu, eh ternyata si komeng nongol di blogosphere. dan yg mengejutkan adalah karya seni fotografinya yg ciamik! dulu, aku nggak pernah liat komeng tertarik megang kamera. tau2 sekarang jadi jago gitu. kira2 bakat apa lagi yg belom dipamerkan komeng? skill dia bermain harpa? tarian salsa? ato ketangkasan berkuda dan memanah? hahahaaa... wes langsung ae mampir ke blognya komeng:

http://soulcapture.blogspot.com/

selamat menikmati karya seni fotografinya, dan jangan lupa komen2 ya.

Labels:




when one door closes,

Wednesday, February 27, 2008 by efahmi

closed door

when one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us.
--alexander graham bell.

ada beda tipis antara persisten dg kebodohan. thomas alva edison berhasil bikin bola lampu setelah sekian kali eksperimen tanpa kenal mutung. itu persisten.

Labels: , , ,




dua dunia

Tuesday, February 26, 2008 by efahmi

two_worlds.jpg

ayo jangan bermalas malasan gitu,
yg giat kerja lah, semangat!

supaya apa?
supaya nanti dapet duit banyak
supaya bisa pensiun dg bersantai santai

lha...


(gambar2 dijepret pake canon ixus 800 is, lokasi di jalan kyai haji mas mansyur, surabaya utara. maap ndak sempat kenalan sama para pengemudi becak yg jadi model, jadi ndak tau sapa namanya.)

Labels:




manuk

Thursday, February 14, 2008 by efahmi

birds doing doggy style


dijepret pake canon ixus 800 is, lensa: standard bawaan kamera poket lah, filter: kaca jendela hehe, 1/30s, f/5.5, -1.00 eV, 23.2mm, metering: spot, flash did not fire.

Labels:




misteri balonnya tompi

Wednesday, February 13, 2008 by efahmi

pasti kamu sudah pernah ndenger dokter tompi nyanyi lagu balonku, iya kan? memang informasi basi sih, hehe. tapi semalem aku sempat nggak sengaja ndenger lagu itu, ternyata ada yg 'menarik' (kalo ga bisa disebut ganjil).

karena cuman sekali denger, sekilas, catetan di memori nggak jelas. makanya sampek rumah aku coba google balonnya tompi itu. dan ternyata memang 'menarik'. perhatikan liriknya:

balonku ada lima, rupa2 warnanya
merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru
meletus balon hijau, baaa...
hatiku sangat kacau
balonku tinggal empat, kupegang erat2


nah, yg misterius adalah: balon hijau milik siapa? pertanyaan lain: dari lima koleksi balon tompi, kok bisa jadi empat, kenapa? ada yg hilang? ato meletus seperti balon hijaunya john doe? kalo iya, yg mana?

sebenernya ada apa dg balon2 itu ya? dokter tompi itu wong pinter, nggak ngamen sembarangan. masak sih soal warna2 gitu aja saalh keitk? jangan2 tompi sedang ngirim pesan rahasia, sesuatu yg sangat penting, nyangkut soal keamanan nasional mungkin? ato soal invasi alien? sesuatu yg penikmat musiknya nggak mampu decrypt. hmmm...

Labels:




imlek di cokroaminoto

Friday, February 08, 2008 by efahmi

setor ang pao, boss...

gambar ini diambil hari kamis, 2008-02-07, 13:25:30. lokasinya nggak jauh dari tempat ibadah tridharma kong tik tjoen ong, jalan cokroaminoto, surabaya.

anak2 itu barusan buyar nonton pertunjukan barongsai, dan nerima ang pao. sayang, ang pao-nya mesti segera disetor ke anak kaos ijo itu. mereka cuman berani ngaplo ngeliati duitnya diitung2 boss mafia muda.

anak2 itu jumlahnya belasan, total ada 20 lebih mungkin. tapi kok nggak ada yg berani ngelawan si preman ya? preman itu sendirian (ato mungkin cuman berdua sama si kaos item). itung2an kasarnya, dg badan keceng gitu kalo dikeroyok ya lumayan babak belur itu 2 oknum. hehe sepertinya si preman itu punya skill kepemimpinan yg 'menarik'.

ini potret kehidupan di jalanan, potret rakyat. kalo pejabat adalah wakil rakyat, apa perilaku pejabat juga demikian? moga2 enggak.

btw, beberapa foto hasil hunting malem tahun barunya bisa diliat disini:
http://mimimama.multiply.com/photos/album/38/hunting_foto_imlek_2559

Labels: ,




about

forza ferrari!
mimimama, male, surabaya, addicted to velocity, extreme sports, and adrenaline pumping activities, more...

shoutbox

recent comments

recent posts

archives

search

merdeka.or.id

fenty's blogs

friends' blogs

more blogs

stickers