<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\0757109511\46blogName\75mimimama+wawawa...\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75SILVER\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://mimimama.blogspot.com/search\46blogLocale\75en_US\46v\0752\46homepageUrl\75http://mimimama.blogspot.com/\46vt\75-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, March 31, 2005 by efahmi

fly me to the moon
and let me play among the stars
let me see what spring is like
on jupiter and mars
in other words, hold my hand
in other words, darling kiss me...

Labels:




Wednesday, March 30, 2005 by efahmi

huuaaa... sepi!



shit.




Grand Odyssey

by efahmi

nggak tau cerita filemnya kayak gimana, tapi teknologinya itu lho... waktu kamu masuk ke theater, discan dulu (3d), trus image hasil scannya dirender jadi karakter di dalem filemnya, wow! :D

baca artikel lengkapnya disini:
http://www.technovelgy.com/ct/Science-Fiction-News.asp?NewsNum=358

Labels:




nias

Tuesday, March 29, 2005 by efahmi

belom beres recovery dari tsunami,
eh senen malem kemaren kena gempa lagi :(
liat di tv, bangunan2 pada ancur semua.

ayo ayo kirim bantuan ke nias,
paling enggak bantu doa lah.



2005 Sumatran earthquake on the wiki

Labels:




stupid

Monday, March 28, 2005 by efahmi

heh ternyata cara makan coto makassar yg baik dan benar itu burasnya nggak ikut dicemplungkan ke mangkok. kupas bungkusnya, pegang pake tangan, digigit kayak lemper... heheheh :p

*oh, tolol!*

btw, kalian tau nggak gimana cara minum cappuccino?
1. diaduk, terus di-glek?
2. ato froth-nya diseruput dulu, baru campuran espresso + susu dibawahnya?
3. ato froth itu diambil pake sendok?
4. ato ditambah gula dulu lewat lubang froth di pinggir cangkir?
5. ato cappuccino cuman boleh diminum pagi hari? (nggak boleh siang/sore/malem)
6. ...?

Labels:




the prancing horse

Saturday, March 26, 2005 by efahmi



"In the next race we will have the new car on the track."
--Jean Todt, Ferrari.

"We will have two F2005, one for each driver, while for the spare, we will use one of the F2004M used in Australia and Malaysia."
--Jean Todt, Ferrari.


ya yaaa kita liat gimana balapan di bahrain besok... ;)

Labels: , ,




modifikasi vs safety

by efahmi

kenapa ya mereka suka lepas spion? tepatnya spion sebelah kiri.

modifikasi motor sekarang aneh2, nggak masuk akal. ada teman saya barusan beli motor. dari pabrik dikasih spion komplit kiri kanan. tapi yg dipasang cuman sebelah kanan. "lho lha yg kiri nggak pake? kenapa?" saya tanya gitu. jawabnya "lho lah buat apa? yg kanan ini aja juga cuman buat cantolan helem hehehe". tapi saya masih tetep nggak ngerti, kenapa yg sebelah kiri yg dilepas? mitos?

nggak cuman itu, spion kanan standard ahass itu ternyata 2 minggu kemudian dilepas juga. ganti spion variasi produksinya posh. ukurannya lebih kecil, n posisinya nggak tinggi, hampir mepet dg handle stang. mau ngintip apa pake spion segitu? "halah... pokok ada spionnya aman, nggak ditilang".

nggak heran banyak pengemudi mobil sampek misuh2 gara2 bad habit bikers di jalan. mereka biasa nyerobot kiri kanan nggak pake liat belakang.

saya sendiri punya motor bebek juga, tapi spionnya komplit. justru ngerasa nggak safe kalo minjem motor temen yg nggak ada spionnya (ato ada spionnya tapi nggak bisa dipake liat belakang). nggak berani bikin manuver aneh2 kalo nggak liat situasi di belakang dulu.

he, tapi kalo mayoritas biker feel safe nggak pake spion, trus saya paranoid sendiri, jadi sapa yg salah? polisi juga nggak nilang mereka yg spion kirinya ilang ato yg cuman pake spion kecil2. jadi sapa yg salah?

satu lagi, di jalanan juga nggak sedikit motor yg pake karet ban kecil2 kayak sepeda. lebih parah lagi suspensinya dipotong pendek. ceper. hahahaaa tolol! heran mereka mbawa motor kayak gitu ke sekolah/kampus. emang enak? kan keras, nggak nyaman, glodakan, pantat sakit, awas mandul. iya kalo motor mereka dipake dragrace, suspensi bener perlu keras. karet ban juga bener perlu yg lebih kecil biar tarikannya spontan. lha kalo cuman dipake harian itu namanya menyiksa diri, mbuang duit pula. biar keliatan bagus? di mata saya motor2 macem gitu keliatan bodoh.

coba, bisa ngelewati polisi tidur nggak?

motor saya sendiri juga nggak pake ban standard. ban variasi yg saya pake punya profil lebih gendut. gunanya supaya punya contact-patch dg aspal lebih lebar. jadi lebih safe buat manuver aneh2. mau nikung sampek miring2 juga nggak takut jatuh. kalian tau tikungan balik kanan depan TP itu? disitu kalo sepi saya biasa belok 60kmh, nggak kuatir jatoh. yg jadi korban justru foot-step standard. terlalu miring sampek nggasruk :p bengkok.

daripada duit dibuang buat modifikasi yg salah gini, mending dipake beli rem cakram buat belakang, ato ganti karburator lebih gede, ato pasang alarm, ato beli jaket kulit, ato beli helem fullface macem ink, index, agv, etc... ;)

Labels:




a friend in need is a friend indeed

Thursday, March 24, 2005 by efahmi

terjemahan bahasa indonesianya: jadi teman baik cuman kalo lagi ada butuhnya aja ...kikikikik :D

haduh maap ya teman2, ternyata sangat sering saya jadi orang kayak gitu. kalo pas bokek aja jadi akrab, ikut numpang makan. coba kalo lagi kaya hah mesti kalian yg nempel hehehe j/k.

anyway, besok libur panjang (sial, sabtu ngantor su!).
ada temen lama di jakarta mudik ke surabaya. janjian mau jalan2, keluyuran, jajan bebek kayu tangan, ketemu orang2 gila heheh. yok wes... jalan yok!



have a nice day everybody!

Labels:




BO = black out.

Monday, March 21, 2005 by efahmi

listrik kantor lagi nggak stabil, kadang suka njeglek.
gimana, kan jadi nggak bisa serius blogwalking kerja.

sialnya, mailserver juga ikut mabok.
jadi harap maklum kalo ada imel yg nggak direspon.
bukannya saya sok sibuk, cuek.
tapi asli saya nggak nerima imelnya.

kalo kamu2 ada perlu kontak via imel
mending kirim ke alamat indonet aja.
dijamin nggak bouncing n dapat dipercaya.
kalo masih nggak direspon juga,
coba introspeksi, kamu pernah punya dosa apa?

wes pokoknya hindari kontak dg imel kantor,
update address book kamu2 semua.

btw, saya juga nggak percaya sama si admin, huh.

Labels:




sepang

by efahmi



global tv payah! timing buat iklan sama sekali nggak asik. kita nggak liat live balapannya barrichello lawan klien, kita juga nggak liat live jebolnya ban kanan belakang raikkonen, n kapan barrichello memutuskan masuk garasi.

btw sembalap2 williams asli kasar. sangat agresif. pertama mereka sempat main2 dg ralf schumacher, seru. walopun sempat senggolan, tapi nggak sampek ada korban. terus, giliran giancarlo fisichella yg dikerjai. kali ini mark webber n giancarlo fisichella out. nggak tau apa yg ada di otak webber, tapi nggak mungkin dia nyalip fisichella dari luar, no way! apalagi di posisi seperti itu fisichella nggak dapet grip. menempatkan mobil williams di posisi luar berarti emang webber nantang tabrakan. dia tau posisinya di luar n dia tau fisichella nggak dapet grip. harusnya dia nggak maksa nyalip dari luar. harusnya dia ngerem dulu, trus ngambil fisichella dari dalem. toh gara2 sliding gitu fisichella nggak mungkin punya traksi bagus di exit tikungan.

eh yg menarik, di malaysia kita bisa liat mobil ferrari di-overlap mobil toyota hehehehhh... tahun 2004 kemaren nggak mungkin jack :p tahun ini emang baru balapan 2 kali, tapi gap antara ferrari n renault asli bikin gatel. mungkin F2005 bakal turun di bahrain besok. "the ferraris are three seconds slower than the leaders."

nggak tau orang2 bar percaya karma ato enggak. tapi setelah di ostrali kemaren mereka usil ngakali regulasi balap 2005, di malaysia takuma sato batal balapan gara2 sakit, trus lagi mesin mereka njebluk, dua duanya. kalo diliat asapnya mungkin karena isu oli bocor.

We're sorry to the team and drivers about the engine problems. At the moment we think it is the same problem as yesterday. We will be getting a countermeasure in place in time for the Bahrain Grand Prix.
--Shuhei Nakamoto, HRD Engineering Director

Labels: ,




sial

by efahmi

jangan ninggal kunci mobil, di dalem mobil, itu bodoh.
lha kalo memang lupa trus gimana?
nah makanya selalu mbawa kunci cadangan, simpen di dompet.
masalahnya, dompet juga nggak boleh ketinggalan di dalem mobil, tolol.
itu bodoh kuadrat :p

hehehehhh untung dipinjemi temen kosnya avocado motor buat pulang ngambil kunci cadangan cadangan.

Labels:




Saturday, March 19, 2005 by efahmi

barusan selesai reformat.
ini juga barusan nginstall w.bloggar
hehehee balik pake w.bloggar lagi sekarang :D

tes... tes... satu dua tiga... ah nevermind



*nggak penting*




maintenance

Friday, March 18, 2005 by efahmi

he udah mau wiken lagi.
ngapain? mo ikut si afu bersih2, reformat.
kasus kerasukan spy kemaren benernya udah sembuh,
tapi gimana2 ya nggak terasa bersih, cacat.
mending dibasmi tuntas sekalian.
(mumpung lagi nggak banyak garapan serius)

sekarang mesti teliti backup n kulakan installer dulu,
kalo udah keformat, nggak siap program2 = fatal!



sepang sepang sepang!




madiun

Wednesday, March 16, 2005 by efahmi





ya, akhirnya pasangan anton dan deny resmi kawin. he tapi mereka bukan pasangan homo lho, deny itu cewek, asli.

acaranya di madiun, 4 jam perjalanan dari surabaya (kurang kalo mimi yg nyetir). berangkat dari surabaya kita mbawa 3 mobil. 2 mobil berangkat duluan, satunya nyusul soalnya harus njemput mr.y dulu di rumahnya (manja), pake acara titip sepatu dari kantor pula, huek! dari 2 mobil yg berangkat duluan ternyata pisah juga di jalan, gara2 'kreativitas' mr.d1 yg ngaku ngakunya udah kenal jalan dg baik ...hhhhh oke lah mr.d1, kamu yg nyetir, silakan cari rute terbaik.

acara resepsinya sebenernya nggak terlalu spesial, event organizernya nggak asik (mungkin di-handle keluarga sendiri). udah jauh2 dateng dari surabaya, giliran mau salaman sama penganten pake acara ngantri dulu. nungguin entah-siapa-mereka foto fotoan sama penganten. tapi makanannya lumayan komplit *blink blink*... ada menu pecel madiun pula, wow. kalian pernah denger kan reputasi pecel madiun kayak gimana? wah wah... mr.y kalap! semua menu disapu. bahkan waktu yg lain udah duduk2 ngobrol, mr.y masih gerilya terus, (es buahnya kan belom diincipi). sampek mr.a sempat bisik2 "eh mi, wong iku buwuane piro seh? kok cik akene lek mangan..." kikikikik dasar njendil! gentong!

nah giliran pulangnya mimi yg nyetir hahaaa...!

nggak nggak... mimi kemaren itu nggak seberapa ngebut kok, biasa aja. mobil pinjeman soalnya. kalo sampek tergores kan repot urusannya hehehe makasih banyak may, mobilnya enak, handlingnya sip! tapi ya dg kecepatan yg 'biasa biasa aja' itu kok gampang banget ngelewati mobil yg disupiri mr.k? padahal mobilnya sama n kita sempat minggir sebentar lho mompa ban kiri depan. nggak lama setelah itu juga ngelewati pasangan mr.d2 n ms.n yg mbawa estillo. fyi: mr.d2 ini ngakunya juga dulu pernah jadi sembalap lho. sembalap kok nyetirnya gitu? estillo itu kan biasa dipake balapan turing, masak nggak bisa dibawa ngebut? nggak berani nyalip truk? anyway, sampek di surabaya duluan, sekitar 10-15 menitan gitu baru mobil kedua nongol.

ah... emang enak jalan2 keluar kota gitu, udah lama nggak keluyuran jauh hehehe, n asli baru sekali ini mbawa mobil mesin diesel ke luar kota. ternyata akselerasinya nggak spontan kayak mesin biasa, jadi kalo mau nyalip truk gandeng harus perhitungan dulu.



*saya sangat menikmati setiap kilometer perjalanan mmm...*

Labels:




armada baru angguna biru

Sunday, March 13, 2005 by efahmi

angguna? kamu2 yg tinggal di surabaya pasti kenal angguna. buat yg nggak kenal, angguna itu singkatan dari 'angkutan serba guna'. pake mobil daihatsu zebra yg dibuat crossover antara station wagon dg pickup. jadi punya seat buat 5 penumpang plus bak bagasi besar. warnanya kuning. tarip angguna ini biasanya lebih murah daripada taksi (kalo pinter nawar), sayang nggak pake ac. segmen pasarnya menengah kebawah, n rata2 mereka pake angguna soalnya punya bak bagasi gede buat ngangkut barang2.

di surabaya, angguna sudah beroperasi sejak 1988. tahun 2005 ini, kondisi mobil2nya udah parah. wes nggak bisa dibandingkan sama vios barunya blue bird, jauh! nah, ceritanya sekarang ada pak i gde nyoman tanaya mada, sh. (branch manager pt. armada multi finance dari bali) menawarkan armada angguna baru dg label mark one. kendaraannya pake isuzu panther n mitsubishi kuda, pake ac, masing supir dilengkapi henfon, beroperasi di jalanan surabaya dan sekitarnya

berita bagusnya, kita bisa ikut investasi di bisnisnya pak i gde nyoman tanaya mada, sh ini. satu unit kuda dihargai 175 juta. kalo nggak ada duit segitu bisa patungan 10 orang, masing2 17.5 juta. janjinya bisnis ini bisa ngasih keuntungan 24 persen per tahun. dengan masa kontrak 5 ato 8 tahun. selama masa kontrak itu investor dapet penghasilan tetap 350 ribu per bulan. n setelah masa kontrak abis, mobilnya dijual ke investornya, plat nomernya jadi item.

waktu presentasi mereka keliatan meyakinkan. mbak mbaknya udah paham betul apa yg dijual, sampek detil. mereka juga punya senjata dokumen2 kontrak yg bisa dipercaya. molai dari perijinan angkutan, asuransi, tanda tangan notaris, sampel kontrak kerja sama, dan sebagainya dan sebagainya. pokoknya, 10 detik pertama orang pasti mabok. investasi disini keliatan menggiurkan, sangat menggiurkan. original. semua orang pada rame franchise makanan, terlalu banyak kompetitor. orang ini pinter, jualan franchise angkutan umum.

tapi kalo dipikir2, kok rasanya nggak asik. coba diitung2 lagi:

untuk kontrak 8 tahun,
- modal awal 17.5 juta
- penghasilan tetap 350 ribu per bulan selama masa kontrak
- 350 ribu x 12 bulan x 8 tahun = 33.6 juta
- jadi keuntungan selama 8 tahun itu = 16.1 juta
- (16.1 juta / 17.5 juta) * 100 persen = 92 persen
- 92 persen = 8 tahun, kalo 1 tahun berarti 11,5 persen

untuk kontrak 5 tahun,
- modal awal 17.5 juta
- penghasilan tetap 350 ribu per bulan selama masa kontrak
- 350 ribu x 12 bulan x 5 tahun = 21 juta
- jadi keuntungan selama 5 tahun itu = 3.5 juta
- (3.5 juta / 17.5 juta) * 100 persen = 20 persen
- 20 persen = 5 tahun, kalo 1 tahun berarti 4 persen

lho, lha dapet itung itungan 24 persen per tahun itu dari mana? cmiiw.

itu baru berita buruk nomer 1. selanjutnya, saya masih belom percaya dg pak i gde nyoman tanaya mada, sh ini soal transparansi. dia ngasih investor penghasilan tetap tiap bulan 350 ribu. tapi keuntungan/kerugian operasi bisnis ini gimana? nggak jelas. kalo ternyata angkutan ini laris, katakanlah bisa profit 42 persen per tahun, investor ya tetep dapet cuman 350 ribu per bulan. investor merasa rugi? nggak bisa, kan udah teken kontrak segitu.

trus tentang resiko, kalo misalnya angkutan ini ternyata nggak laku, rugi. investor ya tetep dapet 350 ribu per bulan. itu kalo pak i gde nyiman tanaya mada, sh masih mampu nanggung kerugiannya. kalo misalnya oleh pengadilan dia dinyatakan bangkrut, ato lebih parah, kabur, gimana? ya nasib ya nasib...

seandainya ya seandainya pak i gde nyoman tanaya mada, sh ini baca2 dulu tentang sistem bagi hasil dari syari'at islam, mungkin investor lebih percaya. n kalo untung gede, investor ikut dapet untung gede juga. selain itu kalo dia pake label "bagi hasil" mestinya lebih gampang ngerayu investor2 islam. iya nggak?



ah never mind. enak kere, nggak bingung mikir duit, nggak takut ditipu :p

Labels:




panasss

by efahmi

sunday, sun day.
the sun beats down mercilessly!
too hot to hang out.
just stay home, read books.
and...

aw! mommy bought a bucket of KFC!
and cold pepsi too... yay :D




kala cinta menggoda

Wednesday, March 09, 2005 by efahmi

sejak jumpa kita pertama
kulangsung jatuh cinta
walau kutahu kau ada pemiliknya
tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini
maka ijinkanlah aku mencintaimu
atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
maka ijinkanlah aku mencintaimu
atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
memang serba salah rasanya
tertusuk panah cinta
apalagi aku juga ada pemiliknya
tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini
maka maafkan jika aku mencintaimu
atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku
maka maafkan jika aku mencintaimu
atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku...

ahahahaaa... mari mari... bernyanyi bersama chrisye!
*jogett*

Labels:




Trigonometry 101

Tuesday, March 08, 2005 by efahmi



Macromedia® Flash™ MX Game Design Demystified: The Official Guide to Creating Games with Flash
By Jobe Makar, ISBN 0-201-77021-0

When programming a game, you'll often need to do things like find the distance between two points or make an object move. (In fact, very often!) Here are a few examples:
  • Rotating a spaceship or other vehicle
  • Properly handling the trajectory of projectiles shot from a rotated weapon
  • Calculating a new trajectory after a collision between two objects such as billiard balls or heads
  • Determining if a collision between two objects is happening
  • Finding the angle of trajectory (given the speed of an object in the x direction and y direction)
You are going to use trigonometry within ActionScripts to complete these (and many other similar) tasks. While you may not need to do so in every single game, the requirement for trigonometry can pop up in any genre...


lho heh lho heee... lha kok ketemu trigonometri maneh? diamputt, keliru milih buku!f

Labels:




selamat pagi surabaya

by efahmi

tukang sayur, satpam, kompleks, patroli, portal, galaxy mall, jogging, bubur ayam, pecel, macet, becek, genangan bekas banjir, nggak surut, polantas, timor, bucket seat, knalpot freeflow, alloy wheels, pcw, heh... pcw??? iya pcw hehehe... lampu merah, satria, ijo! akselerasi, 90, 100, 110... ah emang kalah power, hairpin, right-hander, patung karapan sapi, billboard, vitron... ul vitron ul :p aspal kering, alus, urus, tariiikkk! mbak mbak pegawai lippo, supra-x, high-heel, hehehh repot ngerem kan? terlalu pelan, justru ngganggu lalu lintas, 735iL, kaca gelap, jembrot, nine balls, mbah surip
...
loh ternyata beneran si bangsat itu jadi mbolos, ah never mind, nescafe ;)

Labels:




race pertama 2005! akhirnyaaa...

Sunday, March 06, 2005 by efahmi



ahahahaaa... dukun saya ternyata bener :p renault naik podium! hebatnya, nggak cuman naik podium, mereka naik podium dg 2 (dua) mobil, juara pula. heheee sejak shake-down di barcelona awal tahun kemaren udah keliatan kalo mereka bakal hebat. jadi nggak malu masang foto R25 di sebelah kanan situ -->

tapi seberapa hebat? selama F2004M masih turun balapan, peluang masih gede, nanti kalo F2005 ikut main, hehehee yo mbuh.

beberapa fakta yg boleh dicatet weekend kemaren:

- minardi selalu bertahan hidup! posisi mereka selalu mepet mepet, tapi selalu bertahan hidup. sudah berapa puluh tahun tim ini hampir bangkrut n selalu dapet situasi sulit? kayaknya tiap tahun mesti ada aja masalah, finansial, legal, teknis, etc... tapi gimana2 juga mereka selalu tetep ikut balapan, forza minardi!

- orang ostrali nggak kenal pawang ujan. hari sabtu ancur berantakan. michael schumacher sang juara dunia start di pos.19 bwahahahaaa... :)) seandainya ya... seandainya... tahun 2008 besok ada gp indonesia di sentul, mungkin jauh2 hari paul stoddart bisa nyogok pawang ujannya duluan buat bikin race 'lebih menarik' hehehe... minardi on podium? wow! (tambah lagi ada ananda mikola dari tim timor telkomsel pertamina finish di pos.2 hehehe)

- regulasi balap 2005, seperti yg diprediksikan, ternyata bener menguntungkan para sembalap yg gaya nyupirnya smooth macem fisichella n barrichello. mereka yg suka nyupir gaya becak'an terbukti punya masalah serius. sato mobilnya ancur nabrak tembok sabtu kemaren, montoya udah dapet flat-spot di lap pertama gara2 ngerem terlalu keras sampek ngelock :p

- michael schumacher nakal. ya, harusnya dia dihukum soal insiden dg nick heidfeld itu. seorang schumacher memang wajar punya ego tinggi, tapi jangan sampek mencelakakan orang lain lah. walopun cuman keliatan sekilas, saya sempat liat aksi schumi mepet heidfeld keluar aspal. dia nggak mau disalip anak kecil.

gini komentar mereka soal insiden itu:

michael just came out of the pits and obviously he had a bad exit from the first chicane because he wasn’t on the ideal line, i went alongside him and i could have out-braked him but he didn’t leave me any space and pushed me on to the grass, where braking is obviously impossible...
--nick heidfeld

it is impossible to blame either of us. i made it clear i was defending my position. i can't blame him for trying to overtake me.
--michael schumacher

sembalap yg paling sopan untuk urusan pepet pepetan gini kayaknya jacques villeneuve, sayang gara2 terlalu sopan, dia jadi banyak diserobot orang lain. dodol.

- jean todt sombong.

ferrari has always been special and tied to formula 1 as formula 1 is tied to ferrari, it is like in the movies when the stars are paid more – ferrari is the star and wants to be paid like a star.
(ITV-F1, Tuesday, 01, March, 2005, 18:09)


- rookie of the day: narain karthikeyan. emang nggak seberapa spesial, tapi dia nggak spin kayak tiago monteiro. penampilannya juga cukup konsisten, nggak kayak alex yoong. he inget alex yoong?

Labels: ,




Wednesday, March 02, 2005 by efahmi

kalo aku ngebut, nggak usah komentar soal safety
kalo aku nyenggol spion kamu, mending minggir aja
kalo aku lebih kenceng, nggak usah nyoba ngimbangi, toh kamu nggak bakal mampu ngejar
kalo aku nabrak, nggak usah ditolong

oh just shut up!

kalo mood aku lagi jelek, jangan deket2, jangan bikin kontak, nggak usah sok akrab, minggir aja cari selamat!






unos, dos, tres, catorce... turn it up loud, captain!




about

forza ferrari!
mimimama, male, surabaya, addicted to velocity, extreme sports, and adrenaline pumping activities, more...

shoutbox

recent comments

recent posts

archives

search

merdeka.or.id

fenty's blogs

friends' blogs

more blogs

stickers