<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\0757109511\46blogName\75mimimama+wawawa...\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75SILVER\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://mimimama.blogspot.com/search\46blogLocale\75en_US\46v\0752\46homepageUrl\75http://mimimama.blogspot.com/\46vt\75-8327042964642446593', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

ABS (asal bukan schumacher)

Monday, August 30, 2004 by efahmi

go kimi!

hahahhh... akhirnya kalian orang2 abs bisa ketawa, schumi kalah :p penampilan kimi raikkonen weekend kemaren emang tops abisss... cepat, teliti n konsisten sampek garis finis. start dari posisi 10 langsung lompat ke 5, bahkan di lap 4 dia ngelewati schumi di trek (bukan di pitstop). emang sih waktu itu load bahan bakar schumi extra berat. 3 kali safety car turun, kimi tetep bisa nahan schumi di belakang. hee... kalian inget kejadian safety car di amerika kemaren, kalo nggak canggih startnya ya kayak barrichello gitu.

balapan kemaren super duper seru! mungkin paling seru sepanjang musim 2004 ini. banyak insiden n aksi overtaking. di lap 4 ada aksi kimi vs schumi, trus trulli vs massa, pizzonia mempecundangi montoya, sampek aksi montoya nabrak trulli. ugh... montoya brengsek bikin ribut lagi, paling sebel aku sama sembalap kolombia jelek satu ini. kalo jadi trulli aku pasti datengi paddock dia setelah race! nyopir angkot aja mon, kayaknya kamu punya bakat deh.

eh tapi ada yg ganjil di spa kemaren, 4 mobil michelin kena ban bocor, coulthard, montoya, alonso, n yg paling spektakuler jenson button.

entah kenapa kok selalu ban kanan belakang, orang2 michelin juga bingung. padahal temperatur trek waktu itu diatas 50 celcius, harusnya mereka lebih bagus dibanding bridgestone.

tapi diantara semua, rubens barrichello manusia paling beruntung. gara2 insiden ama webber di tikungan pertama dia sempat drop 5 detik dibelakang minardi, tapi akhirnya masih bisa finis di podium heheh... :D

wuah... balapan kemaren seru! heheheh... akhirnya schumi kalah, rupiah anjlok, dollar 9.360 lebih, harga emas naik, bursa stagnan, tiket merpati diskon gila2an jadi 42 ribu, walah... opo hubungane coba?

related links:
http://www.tempointeraktif.com/pasar/2004/08/28/psr,20040828-02,id.html
http://www.tempo.co.id/hg/ekbis/2004/08/27/brk,20040827-39,id.html
http://www.logammulia.com/

Labels: ,




diet

Thursday, August 26, 2004 by efahmi



satu temen kantor fahmi lagi komit diet ketat nih ceritanya,
sialnya temen2 kos dia selalu supply cemilan macem2,
di kantor lebih parah, selalu ada aja kiriman gorengan, kue, martabak, sampek pizza! hahahaaahhh... setan! godaannya selangit jack :p

selamat berjuang, gut luck ve ;)

eh besok kalo ada pizza gratis lagi, jatahmu buat fahmi yah :D




ferrari

Wednesday, August 25, 2004 by efahmi

tanggal 15 agustus 2004 kemaren di laguna seca amerika ada acara "rolex monterery historic automobile races" yg dibikin rame ama penampilan sekitar 100 mobil F1! (termasuk F2003-GA yg dipake schumi tahun kemaren). di acara ini ferrari ngundang orang2 kaya para pemilik ferrari n bos dealer dealer ferrari dari seluruh dunia. sekitar jam 2 siang, mereka boleh turun langsung ke sirkuit nyetir mobil ferrari (waw... fahmi mupeng abiss).

kroymans, 48, salah satu pemilik dealer ferrari di rotterdam belanda turun nyetir F399. sial, di tikungan 6 mobilnya nabrak tembok n monokok mobilnya terpotong jadi 2 dari posisi kokpit ke depan. beruntung sekali dia nggak cedera, padahal posisi benturan deket sekali ama kakinya. dia bisa keluar mobil n jalan normal, tapi cukup trauma n janji nggak mau naik F1 lagi (uh tolol).

pihak ferrari sempat 'panik' n langsung menyita F399 itu buat dikirim ke maranello. disono bakal dianalisis kenapa kok bisa ada kejadian kayak gitu, soalnya pecahnya aneh banget bisa terpotong dua gitu.

Labels: ,




sate

Tuesday, August 24, 2004 by efahmi

yummy!

udah lama nggak makan sate ayam di deket hero situ. tepatnya sate ayam kaki lima di sebelah baratnya hero kedungsari. dulu hampir setahun yg lalu kalo anak2 sam pada ngelembur sampek malem biasanya suka dinner disono, murah meriah. mana ibuk yg njual orangnya ramah pula hehehe.

malem itu abis beli sesuatu di hero, fahmi iseng pengen makan sate itu lagi, pa kabar yah? ternyata ibuk itu masih inget fahmi, nggak nyangka... "wah mas kok lama sekali nggak pernah kesini? kemana aja? pindah kerja ke jakarta ya?" whuuaaahhh... kayak ketemu temen lama jaman sekolah tk aja :p keliatannya ibuk itu seneng banget fahmi mampir kesono lagi hehehe. tapi waktu itu fahmi lagi nggak mood ngobrol, males basa basi... yah akhirnya nggak jadi makan disono, mending dibungkus aja bawa pulang. 20 tusuk, nggak pake nasi, jangan pedes2 buk... beresss...

nungguin sate lagi dibakar, jadi mikir ni orang ok banget CRM-nya hahahaaa... kalo customer dilayani super friendly kayak gitu, mereka pasti doyan balik. apalagi produk yg dijual terbilang bagus (untuk ukuran kaki lima), daging ayamnya empuk, nggak banyak lemak, bumbunya pas, pedesnya bisa di-custom, dsb... apalagi sekarang dia punya feature baru, bakar cepat! sate2 itu tadi benernya udah dibakar setengah mateng, jadi kalo ada yg mo makan disitu nggak perlu nunggu lama2, boleh juga idenya ;) wah kalo misalnya ibuk satu ini ngerti potensialnya n bisa nyari investor buat jadi sponsor, dia bisa buka resto gede tuh, trus buka cabang franchise wahahahaaa...

mateng, bungkus, berapa buk? wes tujuh ribu aja masss... trus kabur pulang. sampek di rumah baru ngitung lagi tu sate, ternyata total dikasih 22 tusuk hehehe bonus langganan nih, makasih buk :D

eh btw ngomong tentang sate, kalian tau nggak kalo sate tu asalnya dari cina? sayang sate yg ada sekarang ini pada salah bikin semua. sate itu konon dari bahasa cina sa yg artinya tiga n te yg artinya potong. jadi harusnya sate itu tiga potong daging satu tusuk. nah sekarang kalo kita liat di pasaran yg namanya sate bisa ada empat ato lima potong heheheh... coba perhatikan, di indonesia yg bener tu cuman restoran sate padang, sate padang pasti terdiri dari tiga potong.

Labels:




Kapten Kolor

Friday, August 20, 2004 by efahmi



Who is the greatest, most hilarious superhero in the history of elementary school? What elastic-waist adventurer fights for "Truth, Justice and all that is Pre-shrunk and Cottony" and can "leap tall building without getting a wedgie"? Who battles evil villains with names like Professor Poopypants and the Wicked Wedgie Woman? Who's motto is "Never underestimate the power of underwear"?

That's right, it's Captain Underpants!!

browsing2 buku di uranus, di lantai 1 bagian komik2 nemu barang aneh. dari covernya aja udah keliatan nggak beres ni komik, trus fahmi ngincipi baca dikit... *LOL* bikin sakit perut! kamu2 kalo belom kenal captain underpants, wah rugi banget man. super hero yg masih sekolah tk ini nggak kayak superman ato spiderman, wes pokoknya jauh lebih lucu!

Labels:




because you loved me

Thursday, August 19, 2004 by efahmi

tadi sempat denger because you loved me-nya celine dion di radio.
ada sepotong lyric bunyinya kayak gini:

you gave me wings and made me fly
you touched my hand i could touch the sky
i lost my faith, you gave it back to me
you said no star was out of reach
you stood by me and i stood tall
i had your love i had it all
i'm grateful for each day you gave me
maybe i don't know that much
but i know this much is true
i was blessed because i was ...loved by you

wah cihuy ya kalo punya pendamping kayak gitu.
heheheh kok jadi romantis gini? help meee...

- thank you ma -

Labels:




Lowongan Supir

Wednesday, August 18, 2004 by efahmi

Sebuah kantor membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sopir.
Datanglah seorang laki-laki datang melamar dengan penuh percaya diri.
Personalia: "Syarat utama untuk dapat diterima di sini adalah pengalaman kerja. Sebelumnya, saya ingin tahu apakah saudara sudah berpengalaman sebagai supir?"
Pelamar: "Iya, tentu saja."
Personalia: "Coba sebutkan apa saja pengalaman saudara?"
Pelamar: "Wah, bapak tidak akan percaya apa saja yang telah saya alami selama 5 tahun menjadi sopir. Saya pernah 12 kali tabrakan, 35 kali serempetan, 3 kali masuk jurang, juga berkali-kali berurusan dengan Polisi Lalu Lintas."

- dapet dari milis humor indonesia -

Labels:




tentang gmail lagi nih

Monday, August 16, 2004 by efahmi



Perusahaan sebesar Google ternyata terlambat mendaftarkan merek dagangnya. Akhir Maret lalu, Google meluncurkan versi beta dari layanan email gratisnya, Gmail. Dengan ruang sebesar 1 Giga, Gmail disambut dengan meriah, tapi di saat yang sama beberapa perusahaan Amerika Serikat bergegas ke Kantor Pendaftaran Paten dan Merek. Apa yang mereka lakukan? Mereka antri mendaftarkan merek Gmail... baca artikel lengkapnya

ceroboh!

Labels: ,




menyulap barang komoditas jadi eksklusif

Saturday, August 14, 2004 by efahmi



malem itu lagi jalan2 ama si mama, lewat ngagel jaya (ato pucang anom timur kali ya?) eh ada mr. celup's! selama ini bolak balik lewat jalan itu tapi nggak pernah merhatiin kalo ternyata ada mr. celup's disono sejak 3 bulan kemaren :p

sama2 pengen tau, kita sepakat mampir ngincipi hihihi... mr. celup's tu jual jajanan sate2an macem siomay, bakso, sosis, dsb, kebanyakan dibuat dari material seafood. dimasak rebus, trus disajikan pake bumbu kacang, sama sekali nggak dibakar ato goreng, biar lebih sehat katanya.

harga per tusuk satenya sekitar 500 sampek 2.500. jajan berdua, total kerusakan sekitar 18.000an. kalo dibandingkan ama beli batagor di depan budi mulia, bisa dapet 3 porsi 'makan' tu, bukan 'ngemil'. heheheh... benernya sih kalo fahmi bilang rasanya nggak jauh beda ama siomay ato batagor, bumbu kacangnya juga sama aja. cuman ide jualannya aja yg brilian.

thomas linardi, sugiarto, n mulyadi wijaya para founder bisnis ini pertama kali jualan di bogor september 2003 kemaren, dengan modal 150 juta. benernya ide mr. celup's ini nggak sepenuhnya original dari bogor, sugiarto dapet ide ini dari malaysia, trus dikembangkan menyesuaikan pasar indonesia, ternyata laku. hebatnya baru 1 bulan jualan, udah ada yg ngajak kerjasama sbg franchisee... trus mei kemaren mobil boxnya masuk surabaya (plat nomer B).

cuman yg aneh dari mr. celup's ini keliatannya mereka terlalu fokus ama makanannya, lupa minum. kenapa mereka nggak jual minuman juga ya? sekali lagi bagian ini diserobot sosro, apapun makanannya minumnya itu itu juga :p coba kalo mereka tambah jual minuman, kayaknya lebih cihuy ;)

yg lebih aneh lagi aturan main franchise-nya, bayangkan untuk kontrak 5 tahun kena franchise fee 50 juta, plus beli mobil box, plus gaji pegawainya, dsb... enak jadi franchisornya donk sekali pukul kena 50 juta :D trus, bisnis macem gini apa bisa bertahan 5 tahun? orang jajan kan ngikuti tren juga, kalo udah bosen ya udah. apalagi kalo keliatan laris gitu 6 bulan ato setahun lagi mereka pasti dapet saingan yg main di segmen yg sama. nah loo...

yah, tapi gimana gimana juga mereka bertiga hebat, bisa menyulap siomay yg biasa dijual tiga ribuan satu porsi jadi mr. celup's yg dua ribu lima ratusan satu tusuk ;)

sebenernya banyak barang2 murah yg selalu ada di sekitar kita bisa disulap jadi mahal dg sedikit sentuhan kreativitas n berpikir out of the box.

Labels: ,




lebih murah?

Thursday, August 12, 2004 by efahmi

sialan lu

selama ini fahmi mikir kalo komunikasi via sms itu lebih murah, kan cuman 350 rupiah. bandingkan kalo telpon langsung kan bisa kena 1.000 lebih :p tapi apa bener2 lebih murah?

ternyata bisa jadi lebih mahal loh. soalnya kalo nelpon langsung pake henfon sering kali kita nggak mau ngobrol lama2, seperlunya aja, trus langsung disconnect. nelpon pake henfon kan 'mahal'.

sms lebih murah, tapi justru ini yg biasanya lepas kontrol. komunikasi via sms nggak senyaman ngomong langsung, pendek2 pula. jadi mesti bales2an sms sampek beberapa kali, nggak terasa. tololnya kita juga nggak pernah ngerasa mahal tiap kali ngirim sms, kan cuman 350.

ketauan mahalnya waktu fahmi liat tagihan henfon bulan kemaren. buat voice cuman habis 8.400, bandingkan ama yg dipake buat sms... 66.500 gila :D

- salah strategi ess -

Labels:




hey hey waktunya donor

Wednesday, August 11, 2004 by efahmi

update data terbaru dari www.pmiutdsby.org, jumlah kantong darah yg ada sekarang:
  • golongan darah O: 88 kantong,
  • golongan darah A: 19 kantong,
  • golongan darah B: 51 kantong,
  • golongan darah AB: 30 kantong.

kok cuman dikit yah? perasaan bulan mei kemaren stoknya bisa ratuan kantong, ayo ayo... kamu2 yg golongan darahnya A ikutan donor yah.

Labels:




have you ever broken a bone?

Tuesday, August 10, 2004 by efahmi



tadi ada yg nanya kayak gitu. menurut kalian gimana? kira2 orang macem fahmi ni pernah patah tulang nggak? naek motor udah berapa kali jatoh? nyetir mobil juga nggak sekali dua kali aja senggolan... pasti pernah (mungkin beberapa kali) patah tulang yah, blek! anak nakal.

percaya nggak kalo fahmi nggak pernah ngalami patah tulang? retak aja nggak pernah. paling banter ya keseleo aja.

alhamdulillah, fahmi merasa sangat beruntung :)




cd blank

Monday, August 09, 2004 by efahmi

tadinya fahmi nyimpen beberapa keping cd blank buat keperluan pribadi, backup data, mbajak filem, archive mp3 dsb... 5 keping, 10 keping, kok cepet abis ya? kalo bolak balik ke THR kan males, surabaya panas. akhirnya fahmi beli 100 keping sekalian. lebih untung gitu, soalnya kalo beli eceran harganya 2.000 per keping, beli 100 cuman 165.000.

trus stok cd sebanyak itu buat apa? ya share ama temen sekantor lah, soalnya kita sama2 doyan 'backup' filem hehehe. tapi mereka nggak minta, mereka bersedia bayar cd itu. berapa? kalo 1.650 kan susah nyari duit receh buat kembaliannya, ya udah 2.000, ambil aja kembaliannya mi. hehehe... thx untung 350 per keping, gpp toh harga eceran di pasar juga segitu (plus biaya transportasi kalo mereka beli di THR).

seminggu, dua minggu, 100 keping habis. kulakan lagi, habis, kulakan lagi, habis lagi. waaa... kayaknya molai jadi bisnis bagus nih kikikikik :D ah tapi nggak enak 'jualan' ama temen sendiri. beberapa keping cd blank emang gratis aja buat mereka2 yg kepepet butuh cd. lagian nggak sedikit yg ngutang, trus lupa mbayar :p mainan cd blank kayak gini lebih cihuy diitung nolong temen, mereka jadi nggak kesulitan nyari cd blank kalo perlu backup, stok selalu ada, deket pula.

pengalaman baru yg fahmi dapet dari bisnis kecil2an ini, investasi kecil itu ternyata bisa jadi backup gaya hidup kalo udah tanggal tua, mirip kayak tabungan lah. udah jalan beberapa bulan dagang cd blank ini ternyata pasarnya nggak pernah sepi walopun udah tanggal tua, soalnya cd blank itu fahmi jual eceran, sachet marketing, nggak terasa berat di konsumen. jadi biar udah tanggal tua, dompet fahmi nggak pernah garing heheheee... pokoknya duit ngalir terus, entah 10.000 ato 20.000 pokoknya tetep ada duit cash buat beli makan siang di warungnya bu lala ato beli pertamax plus buat kebut2an :p

trus, strategi apa yg kira2 bisa mbantu bisnis meracang ini? ya liat kebutuhan pelanggan lah, mereka nggak butuh cd blank kalo nggak ada yg di-burn. untuk itu fahmi nyewa beberapa filem bagus dari wins disc, trus dicopy ke server kantor (titip bosss...). untuk ini fahmi banyak dapet bantuan nggak langsung dari mereka para pelanggan. mereka sendiri juga ikut hunting filem buat di-share ama orang2 sekantor.

sialnya orang jawa tuh kurang punya jiwa komersil, nggak tegaan ama temen, udah tau bisa untung banyak dari cd blank, fahmi justru milih upgrade kulakan cd bermerek. harganya 195.000 seratus kepingnya. itu berarti cuman untung 50 rupiah per keping, tolol! yah niatnya juga cuman nolong temen... pake cd yg agak mahalan kan bagus tuh, kualitas lebih baik, lebih jarang failed kalo ngeburn, lebih awet, dsb...

yah, gitu lah pengalaman kecil tentang cd blank. makasih buat temen2 semua yg udah ikut muter duit, moga2 nggak kecewa ama dagangannya fahmi hehehe... eh btw jus sirsatnya masih banyak lho, ayo ayo... sapa mau hidup sehat?

Labels:




nebak meja lagi?

Saturday, August 07, 2004 by efahmi

heee... ternyata ada yg punya meja lebih seru daripada standing strong heheheh :D


nemu foto beginian dari http://neworder.box.sk




kurusetra

Thursday, August 05, 2004 by efahmi

Kemarin dan Esok
adalah hari ini...
Bencana dan Keberuntungan
sama saja...
Langit di luar
Langit di dalam
Bersatu dalam jiwa.

-kurusetra


hee... kalian masih inget game ini? game strategi multiplayer pertama made in indonesia. dulu rame banget, sampek dibela-belain begadang semalaman suntuk ngawasi kerajaan, nunggu pasukan balik, n ngatur serangan fajar! yg bikin game ini menarik tu musuhnya orang beneran, bukan robot yg diprogram komputer. jadi situasi jagat raya kurusetra sama sekali unpredictable, kita nggak tau kapan musuh mo nyerbu kerajaan kita, trus kita juga bisa bikin koalisi ama beberapa kerajaan sahabat, dsb... dulu fahmi termasuk salah satu maniak kurusetra, tapi sejak kiamat beberapa abad lalu, fahmi udah nggak login lagi. apalagi sekarang harus bayar waaahhh... malesss... :D ada sih yg versi gratis, tapi nggak seru, mesti kalah :p

Labels:




cara belok yg baik dan benar

Wednesday, August 04, 2004 by efahmi



sekarang fahmi mo share cara nikung yg enak pake motor. pertama tentang rem. idealnya ngerem waktu masih di trek lurus sebelum belokan, kalo udah belok udah waktunya buka gas lagi. ngerem sambil nikung berbahaya, fahmi udah pernah berapa kali ndelosor yah? hehehe

ok, di trek lurus udah ngerem, sekarang masuk tikungan. waktu ngelewati tikungan, teknik yg bener tu membelokkan motor dg cara mindah titik berat ke arah tikungan, bukan dg cara membelokkan stang ke arah tikungan. catet tuh... arah stang motor tetep kenceng lurus ke depan. jadi kalo kita liat pantat max biaggi megal megol waktu lewat chicane itu maksudnya dia berusaha mindah berat badan + motornya ke arah tikungan. stang cuman dipertahankan untuk menjaga keseimbangan.

teknik itu tadi namanya body-english, efeknya terasa lebih efektif kalo motornya cukup enteng macem underbone sebangsa shogun, jupiter, f1zr, ato rg-sports. buat yg besar2 macem cbr, monster ato fatboy ada jurus tambahan untuk ngelewati tikungan, namanya counter-steering. caranya membelokkan stang berlawanan arah dg tikungan. lho? iya bener... nggak percaya? kamu coba ndiri lah di jalan, kalo bisa ngambil tikungannya jangan kurang dari 40 km/h, tapi jangan terlalu kenceng juga, bahaya!

jadi untuk contoh kasus belok ke kanan, pindahkan berat badan ke kanan, trus tekan stang sebelah kanan ke depan, stang kiri cukup menyeimbangkan aja. efeknya, ban depan mengarah ke kiri, contact-patch pindah dari tengah ke kanan, motor akan miring ke kanan, belok ke kanan ;)

benernya ada trik lain untuk motor gede yg punya power gede n ban gundul gendut, namanya rear-wheel-steering. kalo yg ini fahmi belom berani komentar, soalnya belom pernah ngincipi hehehe.

eh btw trik aneh2 ini cuman bisa dipake kalo tikungannya medium ato panjang n sepi loh, jangan dicoba di tikungan tajam (hairpin) ato jalanan macet. kamu2 yg di surabaya bisa coba testing di jalanan deket kampus unesa sono, sepi, lebar, alus, n cukup aman.

do it at your own risk, jangan nyalahin fahmi kalo jatoh hihihi... :D

Labels: ,




pheromone, aphrodisiac, things that make you go hmmm...

Monday, August 02, 2004 by efahmi

Keajaiban Pada Semut

Sekalipun tidak kita perhatikan, semut memiliki metode komunikasi yang cukup berbeda berkat organ pengindra mereka yang peka. Mereka menggunakan organ indra ini setiap saat dalam hidup mereka, dari menemukan mangsa hingga saling mengikut sesamanya, dari membangun sarang hingga bertarung. Sistem komunikasi mereka membuat kita - sebagai manusia yang berakal budi - kagum pada 500.000 sel saraf yang termuat dalam 2 atau 3 milimeter tubuh mereka. Harus kita ingat di sini, setengah juta sel saraf dan sistem komunikasi yang rumit tersebut dimiliki oleh semut yang ukuran tubuhnya hampir sepersejuta tubuh manusia.

http://www.harunyahya.com/indo/buku/semut04.htm


Cinta: Dari Hidung Turun ke Hati

Feromon pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia malah mengklaim bahwa feromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya. Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang cewek-cowok sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip feromon. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormon estrogen (pada cewek) dan hormon testoteron (cowok).

http://www.kompas.com/kompas-cetak/0212/27/dikbud/cint30.htm


Pheromones: Potential Participants in Your Sex Life

If you're looking for the man or woman of your dreams, unsuspecting pheromones in your body scent are most likely playing a large and very clever role in mate attraction. According to an article in "Psychology Today," how our body odors are perceived as pleasant and sexy to another person is a highly selective process. We usually smell best to a person whose genetically based immunity to disease differs most from our own. This could benefit you in the long run, making for stronger, healthier children.

http://my.webmd.com/content/article/11/1687_50041.htm


Can Pheromones Make Us More Sexually Attractive?

The answer is: Maybe. Researchers at the University of Chicago and University of Utah have found that the same sex hormone-like chemicals used in the Swedish study can in fact have a pheromone effect by producing changes in mood, heart rate, breathing, and body temperature. However, there is currently no indication these chemicals can actually increase sexual arousal or attraction.

http://more.abcnews.go.com/sections/living/dailynews/sexsmells010829.html


Tanaman Penakluk Disfungsi Seksual

DARI kata afrosidiak muncul istilah afrosidiakum yang berarti obat erogenik perangsang seks atau libido. Tentu saja, ini berbeda dengan obat erektogenik seperti sildenafil atau viagra. Belakangan, meruyaknya efek samping obat peletup seks berbuntut gencarnya aksi back to nature. Ya, pada umumnya, obat kuat "pabrikan" memang bekerja langsung menuju sasaran sehingga - meskipun efektif - bisa mengundang dampak negatif. Sementara farmakodinamik (mekanisme kerja) jamu yang berbasis tanaman obat bekerja lebih lamban, namun holistik.

http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/0503/25/1002.htm


Coklat baik untuk jantung dan suasana hati

Makan coklat tidak akan menimbulkan kecanduan, tetapi bagi sebagian orang rasa coklat yang enak mungkin menyebabkan kerinduan untuk mengkonsumsinya kembali. Ini yang disebut chocolate craving. Dampak coklat terhadap perilaku dan suasana hati (mood) terkait erat dengan chocolate craving. Rindu coklat bisa karena aromanya, teksturnya, manis-pahitnya dsb. Hal ini juga sering dikaitkan dengan kandungan phenylethylamine yang adalah suatu substansi mirip amphetanine yang dapat meningkatkan serapan triptofan ke dalam otak yang kemudian pada gilirannya menghasilkan dopamine. Dampak dopamine adalah muncul perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine juga dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta (hati berbunga). Konon Raja Montezuma di jaman dahulu selalu mabuk minuman coklat sebelum menggilir harem-haremnya yang berbeda setiap malam.

http://www.pacific.net.id/pakar/khomsan/010502.html


Mesra Dengan Aromaterapi

Setiap wewangian essential oil memicu reaksi tubuh yang berbeda. Banyak aroma yang diketahui meningkatkan mood dan respons seksual. Aroma 'aphrodisiac' untuk lelaki, yaitu cinnamon, sandalwood, lavender, patchouli, jasmine dan cardamon. Untuk wanita dapat dicoba ylang ylang, rose, clary sage, rosewood. Juga disebut aroma vanila, iris, daffodil, lilac dapat meningkatkan mood untuk bercinta.

http://www.klinikpria.com/nondokter/gayahidup/inspirasi/mesradenganaromaterapi.html


Buah Anggur Meningkatkan Gairah Seks

Konon tidak ada buah yang semenarik buah anggur sampai-sampai berbagai literatur kuno menyebutnya sebagai 'buah terlarang yang dimakan Adam dan Hawa' sehingga mereka terusir dari surga. Mungkin asumsi ini benar, yang jelas anggur telah lama dipercaya sebagai aphrodisiac (makanan pembangkit gairah seksual). Buah dari tanaman rambat yang biasa tumbuh bergerombol dan mempunyai kulit yang mudah terkelupas ini umumnya dikonsumsi dalam bentuk segar, dibuat jus, jeli atau difermentasikan menjadi minuman anggur. Satu cangkir jus anggur terdiri dari 28 mg kalsium, 30 mg fosfor, 0,8 mg zat besi, 5 mg sodium, 293 mg potasium, sejumlah vitamin A, B kompleks dan P.

http://www.klinikpria.com/nondokter/gayahidup/perlutahu/buahanggur.html


Aphrodisiacs

Aphrodisiac is a substance with tonic and reviving properties, which increase sexual desire and strengh.

http://www.ladymantis.it/aphrodisiacs/index.php


Looking for a Libido Lift? The Facts About Aphrodisiacs

An aphrodisiac is a food, drink, drug, scent, or device that, promoters claim, can arouse or increase sexual desire, or libido. A broader definition includes products that improve sexual performance. Named after Aphrodite, the Greek goddess of sexual love and beauty, the list of supposed sexual stimulants includes anchovies and adrenaline, licorice and lard, scallops and Spanish fly, and hundreds of other items.

http://www.fda.gov//fdac/features/196_love.html


Aphrodisiac Information: ROMANCE CENTRAL

The history of aphrodisiacs began with the history of mankind. Certainly, the first known aphrodisiac was human body order. Scent or the sense of smell is closely intertwined with sexual proclivity in the animal kingdom as most animal species use scent to determine the female's readiness for copulation. Scent was also much more important in human relationships prior to the advent of soaps, showers, perfumes, and the barrage of chemical odors that assault the human body on a daily basis. Scent is still important in human relationships, but it is difficult for humans to allow their bodies to obtain a natural smell that is attractive to the opposite sex due to social taboos and environmental interference. Pheromones are naturally occurring chemicals that evoke a sexual response and there is considerable scientific evidence to substantiate the relationship between scent and sex. Yet, pheromones are but one segment of a broad range of reputedly aphrodisiac substances.

http://www.romanceuniverse.com/aphrodr.htm


Are Pheromones Considered Aphrodisiacs?

No. Pheromones are not considered to be aphrodisiacs. An aphrodisiac by definition is any drink, food, or drug that stimulates sexual desire. Pheromones effects are not as a result of the injestion of something but rather they are sensed by the human body similar to how taste works. This detail differentiates pheromones from being classified as aphrodisiacs.

http://www.advancedpheromones.com/aphrodisiac.html

Labels:




main main tabungan

by efahmi

dulu fahmi punya mainan tabung tabungan ama temen2 kantor, but berhubung mereka punya kepentingan sendiri2 akhirnya belakangan ini investornya cuman 1 ekor, merangkap bandar pula... weks :p

mainannya kayak gini...



judul:
tabungan tanggal tua

latar belakang:
  • kita sering mengeluh bokek kalo udah tanggal > 20.
  • semangat ingin belajar menabung.
  • kebiasaan lepas kendali kalo megang duit banyak.


tujuan:
  • mencoba mendidik diri sendiri untuk menabung.
  • mempertahankan gaya hidup hingga akhir bulan.


siapa yg bisa ikut main:
  • orang2 sekantor aja, biar gampang komunikasi n kontrolnya.


syarat syarat:
  • sehat jasmani dan rokhani,
  • memiliki uang tunai minimal 100.000 dan semangat hidup hemat,
  • nggak mbulet suket!


cara kerja:
  • modal simpanan sebesar 100.000 (atau kelipatannya) disetor ke bandar hari senin tanggal 2 agustus 2004.
  • modal tsb akan disimpan di tempat yg aman, tanpa bunga dan tanpa biaya administrasi.
  • selama masa penyimpanan, modal tadi beku, nggak bisa diambil, tapi nggak boleh disalahgunakan bandar lho :p
  • hari senin tanggal 23 agustus 2004 pagi, modal akan dikembalikan penuh.
  • sehingga pada akhir bulan, tanggal 23-31 agustus 2004, para investor masih bisa makan nasi goreng jawa, nggak perlu makan indomie lagi :D


swot analysis (koyok opo ae):
strength:
  • kepercayaan.
  • kesempatan belajar mengatur rencana keuangan.
weakness:
  • mengurangi isi dompet di awal bulan.
opportunity:
  • mampu mempertahankan gaya hidup di tanggal tua.
  • pengembangan program simpanan menjadi program investasi yg aman dengan sistem bagi hasil.
threath:
  • modal yg terkumpul disalah gunakan bandar.
  • modal yg terkumpul dibawa kabur bandar.


kesimpulan dan saran:
  • simpanan ini adalah program perencanaan keuangan yg menarik.
  • simpanan ini melatih diri sendiri untuk gemar menabung.
  • dengan join pada program ini, kita masih punya duit buat jajan walaupun sudah tanggal tua.
  • modal simpanan cukup ringan.
  • disarankan segera bergabung sebelum berubah pikiran.
  • program simpanan ini bisa dikembangkan menjadi bentuk investasi dengan sistem bagi hasil di masa mendatang (kalo situasi dan kondisi memungkinkan).


kontak:
kalo ada komentar ato pertanyaan silahkan nulis komen dibawah.

Labels:




about

forza ferrari!
mimimama, male, surabaya, addicted to velocity, extreme sports, and adrenaline pumping activities, more...

shoutbox

recent comments

recent posts

archives

search

merdeka.or.id

fenty's blogs

friends' blogs

more blogs

stickers